Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Menginap Nyaman di Hotel Gurame Bandung

by jenal permana , at 17.06 , have 0 komentar
 Alamat dan Rute Jalan Menuju Hotel Gurame Bandung : 

Hotel Gurame Bandung? Terdengar sedikit aneh dengan nama hotelnya bukan? Hotel ini bisa dinamakan dengan seperti ini karena berada di jalan Gurame. Alamat lengkapnya adalah berada di jalan Gurame No. 7 Karees, Bandung Selatan. Lihat detail peta lokasinya DISINI !! Untuk menemukan hotel ini cukup mudah, hotel ini lokasinya dekat dengan Universitas Langlangbuana. Selain itu juga mudah melihatnya karena cat hotel yang khas berwarna hijau dengan nama hotel besar terpampang di depan hotel.

Jalan gurame ini memang bukan jalan raya besar, namun masih mudah untuk ditemukan. Jalan ini bisa dibilang jalan terusan dari jalan tol Buah Batu Bandung. Jadi susuri saja jalan Buah Batu lalu Anda akan menemukan jalan Gurame ini. Jarak tempuhnya kurang dari 20 menit dari jalan tol tersebut. Dan saat Anda sudah berada di jalan Gurame, hotel Gurame Bandung ini akan berada di sebelah kanan jalan kalau Anda menyusurinya dari jalan tol tadi.

Fasilitas Hotel Gurame Bandung :
Hotel Gurame ini merupakan hotel berbintang 1 karena hotel ini mempunyai kamar berjumlah 20. Dari 20 kamar ini, bisa dibedakan menjadi 5 tipe kamar yaitu kamar tipe Suite, Deluxe, Standart tanpa AC, Standart II tanpa AC, dan Standart Kecil. Jadi, tiga dari kelima tipe kamar tersebut dilengkapi dengan fasilitas AC setiap kamarnya. Untuk fasilitas yang umum dari semua tipe kamar adalah disediakan TV, kipas angina, kamar mandi, air panas, dan room service.

Untuk fasilitas umum yang ada di hotel ini adalah ruang makan yang cukup besar dan juga parkir mobi dan motor. Untuk parker mobil dari hotel ini berkapasitas 10 mobil, dan untuk pakir motor juga berkapasitas 10 motor.

Tarif Hotel Gurame Bandung :
Hotel ini bisa dibilang cukup murah untuk wisatawan yang berkunjung ke kota Bandung. Tarif menginap per malamnya dari hotel ini mulai dari Rp 135. 000 hingga Rp 240. 000 tergantung dari kamar tipe apa yang dipesan dari tamu. Kalau Anda hendak berwisata ke kota Bandung, hotel ini bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Apalagi hotel ini cukup dekat dengan Trans Studio Bandung, hanya menempuh waktu sekitar 11 menit dari hotel. Hotel ini juga dekat dengan Museum Asia Afrika, hanya berjarak kurang dari 10 menit. Hotel ini juga dekat dengan ITC Kebon Kelapa, Kings Shopping Center dan juga Masjid Agung Bandung.

Dengan cukup strategisnya hotel ini dari beberapa tempat perbelanjaan seperti ini, hotel ini bisa menjadi pilhan pintar untuk Anda yang berwisata ke kota Bandung dan membutuhkan tempat menginap yang baik dan murah. Kalau Anda ingin memesan kamar di hotel Gurame Bandung ini jauh-jauh hari untuk menghindari penuhnya hotel diwaktu liburan, Anda bisa menghubungi nomor kontak dibawah ini :
Nomor Telepon : (022) 7304475.
Faximile : (022) 7333958
E-mail : guramehotel@hotmail.com

Demikian Ulasan mengenai hotel gurame bandung ini semoga bermanfaat dan dapat memenuhi akomodasi liburan anda.

Lihat pula artikel hotel murah lainnya dibawah ini :
1. Daftar Hotel Murah Di Dago Bandung 2015
2. Daftar Hotel Murah Di Bandung Dengan Kolam Renang
3. Daftar Hotel Murah Di Cihampelas Bandung
4. Daftar Hotel Murah Dekat Trans Studio Bandung
5. Daftar Hotel Murah Di Setiabudi Bandung
6. Daftar Hotel Murah Di Bandung 2015 Terlengkap
Menginap Nyaman di Hotel Gurame Bandung
Menginap Nyaman di Hotel Gurame Bandung - written by jenal permana , published at 17.06, categorized as Hotel Murah Dekat Alun-Alun , Hotel Murah Dekat Mesjid Agung , Hotel Murah Dekat Trans Studio , Hotel Murah Di Bandung . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->