Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Daftar Hotel Murah di Dago Bandung 2016

by jenal permana , at 07.53 , have 1 comment
Hotel murah di dago Bandung sangat dicari oleh banyak wisatawan dalam negeri. Kebanyakan dari mereka datang ke Dago ini pada saat akhir pekan maupun pada saat liburan panjang. Mereka umumnya datang bersama dengan keluarga mereka untuk menikmati waktu libur disela-sela kesibukan hariannya. Beberapa dari mereka adalah mahasiswa dan pelajar yang sedang menikmati liburan akhir pekannya sehingga lebih memprioritaskan hotel atau penginapan yang bertarif murah.

Kota Bandung memang mempunyai daya Tarik tersendiri bagi para wisatawan karena ada wisata alam, kuliner dan belanja. Wisata alam di daerah dago ini adalah Taman Hutan Raya Ir. Djuanda atau lebih dikenal dengan sebutan Dago Pakar. Di daerah ini Anda juga bisa mengunjungi goa peninggalan jaman perang melawan penjajah dahulu. Lalu anda juga bisa mengunjungi tiga air terjun di daerah ini yaitu : Curug Dago, Curug lalay, dan juga Curug Omas. Dengan uang saku yang pas-pasan pun anda bisa mengunjungi tempat-tempat wisata ini dan bisa menginap hotel murah di Dago Bandung ini.

Selain wisata alam yang bisa dijadikan objek wisata, Anda juga bisa berwisata kuliner dan belanja di daerah Dago ini. Ada banyak sekali pilihan tempat makan di sini dan menghadirkan bervariasi menu makanan baik menu makanan dalam negeri maupun makanan luar negeri. Daerah Dago ini juga merupakan salah satu pusat perbelanjaan karena ada beberapa factory outlet di sini. Di sepanjang jalanan di daerah dago ini ada factory outlet seperti Blossom Factory outlet, Central Factory Outlet, Gossip Factory Outlet, Grande Factory Outlet, Raffles Factory Outlet dan lain lain.

Para wisatawan yang datang ke Dago biasanya akan mencari tempat untuk bermalam. Karena agenda liburan mereka yang padat tentunya. Nah, kami menawarkan daftar pilihan hotel murah di Dago Bandung ini, diantaranya adalah :

1. Dago Guest House

Hotel ini memiliki fasilitas yang baik dan pelayanan ramah. Fasilitas yang akan anda dapatkan dari hotel ini diantaranya : Wi-Fi Geratis di semua area, karaoke, tempat farkir yang luas, area merokok, taman dan kendaraan antar jemput bandara.
Dago Guest House
Alamat : Dago Guest House ini berada di lokasi yang sangat strategis yaitu terletak di jalan Dago Pojok No. 89 AF, Dago, Bandung.Hotel ini lokasinya dekat dengan beberapa tempat wisata yakni wisata alam, wisata kuliner dan beberapa tempat perbelanjaan yang ada di sekitar dago Bandung.

Nomor Telepon : Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut silahkan anda menghubungi nomor telepon dan kontak hotel ini di +62 22 250 7050 Faximile. +62 22 250 7030,  E-mail : info@dagoguesthouse.com

Tarif Sewa Kamar : Selain memiliki fasilitas yang cukup baik dan pelayanan ramah Dago Guest House ini memiliki tarif yang sangat terjangkau dari semua kalagan yaitu Tarif per malamnya mulai dari Rp 103. 306, 00.

2. Bantal Guling Guest House Dago

Hotel ini memiliki fasilitas yang modern dan kumplit dengan pelayanan baik selama 24 jam. Fasilitas lain yang akan anda dapatkan dari hotel ini diantaranya Wi-Fi Geratis, TV layar datar, meja kerja, kamar mandi, lemari pakaian dan pelayanan 24 Jam.
Bantal Guling Guest House Dago
Alamat : Bantal Guling Guest House Dago ini sangat setrategis dan mudah ditemukan yaitu terletak di Jalan Bukit Dago Utara II No.20C, Bandung, Jawa Barat 40181, Indonesia. Lokasi hotel ini dekat dengan tempat-tempat ramai diantaranya Mall Paris Van Java, Bandara Husein Sastranegara dan banyak lagi wisata alam dan wisata kuliner lainnya.

Tarif Sewa kamar : Bantal Guling Dago ini dibilang cukup murah untuk ukuran didaerah Bandung yaitu tarif per malamnya mulai dari Rp 115. 000, 00.

Nomor Telepon : Jika anda membutuhkan informasi dan pemesanan lebih lanjut silahkan langsung menghubungi nomor telepon ini di +62 22 4201980

3. Rumah Ebo

Rumah ebo ini terkenal dengan pelayanan yang ramah, suasana yang asri, bersih dan dekat dengan wisata kuliner.
Rumah Ebo
Alamat : Rumah Ebo ini berada di tengah kota dan lokasinya sangat strategis tepatnya terletak di jalan Imam Bonjol No. 27 Lebak Gede Coblong Bandung Jawa Barat, Indonesia.

Tarif Sewa Kamar : Menginap di Rumah Ebo ini sangat murah dan terjangkau bagi semua kalangan yaitu tarif per malamnya mulai dari Rp 125. 000, 00.

Nomor Telepon : untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bias menggunakan nomor telepon dan e-mail Rumah Ebo di +6222 2533773 email: rumahebo@yahoo.com

4. Hotel Dago’s Hill
Hotel ini menawarkan 62 kamar dengan tiga tipe kamar yaitu kamar standar, kamar superior dan kamar deluxe. fasilitas kamar yang akan anda dapatkan dari hotel ini yaitu TV Kabel, AC, Shower dan Internet gratis di semua area. faslitas lain yang akan anda dapatkan dari hotel ini adalah kolam renang, taman, tempat parkir yang luas, tempat merokok, telepon dan banyak lagi fasilitas lain yang akan anda dapatkan dari hotel ini.
Hotel Dago’s Hill
Alamat Hotel : Lokasi Hotel Dago’s Hill ini berada di lokasi yang sangat strategis dan mudah kita temukan hanya beberapa menit dari pusat kota, tepatnya hotel ini terletak di jalan Tubagus Ismail VIII No. 39A, Dago Atas, Bandung. Hotel ini dekat dengan beberapa tempat ramai seperti Amnesia Club, Donatello Factory Outlet, Rumah Sakit Bromeus dan beberapa tempat ramai lainnya.

Tarif Hotel : Disamping memiliki fasilitas yang lengkap dan berada di tengah kota, hotel ini juga memiliki tarif sewa kamar yang murah dan terjangkau bagi semua kalangan yaitu tariff sewa kamar per malamnya adalah Rp 185. 000, 00.

Nomor Telepon : untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menggunakan nomor telepon Hotel Dago’s Hill ini +62 22 2509747

5. Accordia Dago Hotel
Hotel ini memiliki fasilitas kamar yang baik dan pelayanan ramah. Fasilitas kamar yang akan anda dapatkan dari hotel ini antara lain LCD Tv kabel, meja kerja,kamar mandi, air panas, dan sarapan untuk dua orang sudah di sediakan setiap paginya.
Accordia Dago Hotel
Alamat Hotel : Lokasi Accordia Dago Hotel ini berada di tempat yang sangat strategis dan berada di tengah kota, tepatnya berada di jalan Dago Golf Raya No. 49, Dago, Bandung.

Tarif Hotel : dengan fasilitas yang lengkap dan berada di tengah-tengah kota, hotel ini juga memeiliki tarif sewa kamar yang murah dan terjangkau bagi semua kalangan yaitu teraif per malamnya mulai Rp 243. 000, 00.
Nomor Telepon : untuk informasi dan pemesanan hotel lebih lanjut, silahkan anda menggunakan beberapa nomor telepon Accordia Dago Hotel ini +62 22 2514584,+62 857 951 900 16, +62 878 210 297 73, +62 22 8252 3081.

Demikian ulasan beberapa hotel murah di Dago Bandung yang bisa menjadi bahan pertimbangan saat anda berwisata ke kota Bandung, terutama di daerah Dago. Semoga bermanfaat dan jangan lupa simak pula beberapa artikel hotel murah di Bandung lainnya KLIK DISINI.!!
Daftar Hotel Murah di Dago Bandung 2016
Daftar Hotel Murah di Dago Bandung 2016 - written by jenal permana , published at 07.53, categorized as Hotel Di Dago Bandung , Hotel Murah Di Bandung . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->