Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Daftar Hotel Murah di Lembang Bandung 2016

by jenal permana , at 22.15 , have 0 komentar
Hotel murah di Lembang Bandung banyak dicari oleh para wisatawan yang hendak berlibur ke daerah Lembang ini. Tidak bisa dipungkiri lagi kalau hotel dekat dengan daerah wisata pasti akan bertarif cukup mahal. Untuk itulah kebanyakan dari wisatawan ini mencari hotel atau penginapan yang terjangkau harga sewa per kamarnya. Dari beberapa pengalaman yang ada, hotel atau penginapan ini akan naik harga sewanya pada saat akhir pekan atau libur panjang. Karena pihak hotel akan meraup keuntungan berlebih pada saat-saat seperti ini karena daerah Lembang ini merupakan salah satu daerah di Bandung yang sering dikunjungi oleh para wisatawan.

Ada beberapa kawasan di Lembang ini yang dijadikan sasaran wisata oleh para wisatawan. Diantaranya adalah Gunung Tangkuban Perahu, De Ranch Lembang, Air terjun Maribaya, Observatorium Bosscha, Sapu Lidi Lembang, Situ Lembang, Area Pemancingan Bonita Lembang, Taman Hutan Jaya Giri Lembang, Air Panas Ciater, Kampung Daun, Pasar Apung Lembang, Kampung Gajah Lembang, dan Jendela Alam Lembang. Dari beberapa tempat wisata ini sering sekali ramai pada saat akhir pekan dan saat liburan. Pada saat seperti inilah banyak pengunjung mencari hotel murah di Lembang Bandung walaupun tidak sedikit pula yang mencari penginapan kelas wahid di kawasan ini.

Beberapa contoh hotel murah di Lembang Bandung antara lain adalah:

1. Penginapan Cemara Asri
Hotel ini dekat dengan beberapa tempat ramai di lembang yaitu : Lembang Kencana dan Restoran Ampera. Selain itu, penginapan cemara asri merupakan penginapan yang sejuk, bersih dan asri karena berada di lokasi dataran tinggi dan dikelilingi pepohonan sehingga keasrian dan kesejukan akan terasa di Penginapan Cemara Asri ini.
Penginapan Cemara Asri
Alamat : Penginapan ini berada di lokasi yang strategis tepatnya di jalan raya Grand Hotel No. 35A, Lembang Bandung.
Nomor Telepon : untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut silahkan anda menghubungi nomor telepon penginapan asri ini +62 22 2785755.

Tarif Sewa Kamar : selain memiliki fasilitas yang baik dan pelayanan ramah, Penginapan Cemara Asri juga memiliki tarif sewa kamar yang terjangkau bagi semua kalangan yaitu Tarif menginap per malamnya mulai dari Rp. 150.000 – Rp. 250.000.

2. Hotel Giri Elok Setiabudi
Hotel ini menjadi pilihan yang tepat bagi pengunjung karena hotel ini berada di tengah kota dan tarifnya terjangkau bagi semua kalangan. Dari hotel ini Sekitar 20 menit menuju Lembang.
Hotel Giri Elok Setiabudi
Hotel ini memiliki fasilitas tergolong cukup lengkap dan pelayanan baik. Fasilitas kamar yang akan anda dapatkan dari hotel ini diantaranya AC, TV Kabel, Telepon, Kamar mandi dengan air hangat dan air dingin. Faslitas lain yang menarik dari hotel ini adalah hidangan sarapan, makan malam dan makan siang sudah di antar ke kamar langsung oleh pelayan. Jadi, anda tidak usah repot-repot mencari sarapan dan makan keluar.

Alamat Hotel : Hotel ini berada di lokasi yang strategis dan berada di tengah kota tepatnya berada di jalan Setiabudi No. 430 Bandung.

Tarif Sewa Kamar : hotel ini termasuk hotel murah dan fasilitas lengkap dengan tarif menginap per malamnya di hotel ini adalah mulai dari Rp. 150.000 - Rp. 270.000.

Nomor Telepon : Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut silahkan anda menggunakan nomor telepon hotel ini +62 22 2010895.

3. Penginapan Dayang Sumbi Lembang

Penginapan ini menyediakan 13 kamar dengan dengan layanan internet gratis, TV Kabel Telepon dan kamar mandi dengan pilihan air hangat dan air dingin. Fasilitas lain yang akan anda dapatkan dari hotel ini adalah pelayanan 24 jam, restaurant, tempat parker kendaraan pribadi.
Penginapan Dayang Sumbi Lembang
Alamat : Penginapan ini berada dilokasi yang dekat dengan tempat-tempat paforit di daerah lembang tepatnya berlokasi di jalan raya Lembang No. 44 Lembang Bandung.

Tarif Sewa Kamar : Penginapan ini memeiliki tariff sewa kamar yang terjangkau bagi semua kalangan yaitu tarif bermalam semalamnya adalah mulai dari Rp.138.000 - Rp.275.000.-

Nomor Telepon : Jika anda ingin melakukan reservasi hotel terlebih dahulu anda bias menghubungi nomor telepon ini +62 22 2786122.

4. Hotel Villa Chocolate Lembang

Villa ini berada di dataran tinggi dan dekat dengan beberapa tempat menarik di lembang yaitu Kampung Gajah, De ranch, Restoran Kampung Daun, Gunung Tangkuban perahu dan Floating Market. Fasilitas yang akan anda dapatkan dari villa ini antara lain Wi-fi, Pelayanan Kamar, TV Kabel, telepon, Kamar mandi dengan pilihan air dingin dan air hangat, tempat farkir mobil pribadi dan banyak lagi fasilitas lain.
Hotel Villa Chocolate Lembang
Alamat : Villa ini berada dilokasi yang menarik tepatnya berada di jalan Sersan Bajuri No. 55 Chideung, Parongpong Lembang Bandung.

Tarif Sewa kamar : Villa ini tergolong villa yang murah didaerah lembang yaitu tarif menginap per malamnya adalah mulai dari Rp. 100.000.

Nomor Telepon : Untuk informasi dan pemesanan silahkan anda langsung menghubungi nomor telepon ini +62 22 2788095.

5. Pondok Panorama Lembang
Hotel ini berada dilokasi yang strategis dekat dengan tempat-tempat ramai di lembang yaitu the Ranch , Floating Market, Tahu Lembang, Tahu Tauhid.
Pondok Panorama Lembang
Alamat : Hotel ini berada dilokasi strategis dan mudah di temukan yaitu berada di jalan Tangkuban Perahu No. 22 Lembang Bandung.

Tarif Sewa kamar : Tarif menginap di pondok ini sangat murah yaitu per malamnya adalah mulai dari Rp.80.000 - Rp.200.000.-

Nomor Telepon : Jika anda membutuhkan informasi dan pemesanan lebih lanjut anda silahkan menggunakan nomor telepon Pondok Panorama Lembang ini +62 22 2786190

Demikian itu adalah beberapa referensi hotel untuk Anda yang sedang berlibur ke kota Bandung khususnya yang berada di kawasan Lembang. Beberapa hotel di atas cukup nyaman dijadikan sebagai tempat menginap, apalagi dari sisi beberapa hotel tersebut menyajikan pemandangan asri dari kawasan Lembang ini. Udara yang sejuk di hotel dan kawasan Lembang ini akan membuat Anda betah untuk berlama-lama di kota Bandung. Nah, untuk sekedar tempat untuk merebahkan tubuh, hotel murah di Lembang Bandung di atas cukup bisa memuaskan Anda.

Kunjungi pula beberapa artikel hotel murah di bandung dekat tempat-tempat ramai lainnya :
1.  Daftar Hotel Murah Di Dago Bandung 2016
2. Daftar Hotel Murah Di Bnadung Dengan Kolam Renang
3. Daftar Hotel Murah Di Cihampelas Bandung
4. Daftar Hotel Murah Dekat Trans Studio Bandung
5. Daftar Hotel Murah Di Setiabudi Bandung   
6. Daftar Hotel Murah Di Bandung 2016 Terlengkap
Daftar Hotel Murah di Lembang Bandung 2016
Daftar Hotel Murah di Lembang Bandung 2016 - written by jenal permana , published at 22.15, categorized as Hotel Murah Di Bandung , Hotel Murah di Lembang Bandung . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->