Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Hotel Murah di Bandung Dekat Kampung Gajah Paling Rekomended

by Unknown , at 05.33 , have 0 komentar
Kampung Gajah Bandung Wonderland merupakan salah satu destinasi wisata yang menyenangkan yang ada di Bandung. Belakangan memang Kampung Gajah sangat diminati karena tempat wisata ini sangat cocok untuk seluruh anggota keluarga, terutama anak-anak. Kampung Gajah ini terletak di Lembang, Bandung lumayan dekat jika berangkat dari jantung Kota Bandung. Daerah dataran tinggi Lembang bisa Anda rasakan ketika berada di tempat wisata ini, sangat menenangkan dan menyegarkan sehingga bisa merefreshkan pikiran Anda.
one day an article
Apalagi tempat wisata ini tidak menegangkan atau menakutkan, Anda hanya akan bertemu dengan gajah-gajah yang ada disana. Anak-anak Anda juga bisa belajar sambil bermain bersama hewan yang ada disana. Selain bermain, Anda juga bisa mengajak putra dan putri Anda untuk belajar mengenal alam.

Untuk berlibur bersama seluruh keluarga, Anda pastinya memerlukan tempat penginapan yang bisa menampung seluruh keluarga Anda. Ada banyak hotel murah di Bandung dekat kampung gajah yang bisa Anda sewa. Di dekat kampung Gajah Wonderland memang telah disediakan banyak pilihan tempat penginapan, mulai dari hotel, villa, hingga guest house. Anda bisa memilih tempat penginapan manapun yang cocok bagi Anda. Yang bisa kami sarankan untuk Anda pilih sebagai tempat untuk istirahat seluruh keluarga Anda adalah hotel murah di bandung dekat kampung gajah.

Berikut Rekomendasi Hotel Murah di Bandung Dekat Kampung Gajah :

Rumah Pinus Guesthouse & Cafe
Rumah Pinus Guesthouse & Cafe
Rumah Pinus Guesthouse & Cafe
Hotel ini lokasinya sangat dekat dengan tempat wisata kampung gajah sekitar 1.35km dari rumah pinus ini. Tidak hanya itu, hotel ini dekat dengan tempat wisata lainnya diantaranya Jendela alam dan Observatorium Boscha. Selain dekat tempat wisata, hotel ini terbilang sangat murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Bagi anda yang mencari akomodasi nyaman dan murah tentunya rumah pinus guesthouse & café ini pilihan paling tepat.
Alamat : Jl. Raya Lembang No. 1A, Setiabudi, Bandung. (1.35 km)
Rating : Cukup 4,7 berdasarkan 2 ulasan.
Jumlah kamar : 7 Kamar
Tarif Mulai : Rp.256.992,- Per malamnya. Tempat tidur ekstra untuk kamar 1 (+Rp.130.000,00)
Nomor Telepon : +62 22 2788062.
Fasilitas : akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, meja tulis, Wi-fi di tempat umum, layanan kamar, persewaan mobil, restoran, layanan laundry dan tempat parkir mobil.

Bantal Guling Villa Lembang
Bantal Guling Villa Lembang
Bantal Guling Villa Lembang
Villa ini termasuk villa yang strategis dan tepat untuk anda jadikan peristirahatan bersama keluarga. Lokasi villa ini sangat dekat dengan wisata kampung gajah lembang. Bantal guling Villa lembang ini menyediakan kamar 12 kamar dengan fasilitas lengkap dan harga murah. Jadi villa ini sangat cocok untuk akomodasi anda bersama keluarga.
Alamat : Jl. Kolonel Masturi 1, Lembang, Lembang, Bandung. (1.65 km)
Rating : Di Atas Rata-Rata 6,0 berdasarkan 271 ulasan.
Jumlah kamar : 12 Kamar
Tarif Mulai : Rp. 289.256,- per malamnya.
Fasilitas : Televisi LCD/layar plasma, dapur kecil, lemari es, balkon, resepsionis 24 jam, kamar untuk keluarga, area merokok, fasilitas BBQ, layanan kamar, fasilitas pertemuan, taman dan tempat parkir mobil.
Nomor Telepon : +62 22 4211425

Villa Chocolate
Villa Chocolate
Villa Chocolate
Villa ini menyediakan 16 kamar dilengkpai fasilitas wifi gratis di semua kamar. Hal ini sengaja diciptakan untuk memanjakan para tamu yang menginap di villa ini. Lokasi villa ini sangat dekat dengan wisata kampung gajah, jadi jangan khawatir kehabisan akomodasi ketika berlibur ke daerah ini. Selain lokasi dan fasilitas lengkap, villa ini tergolong sebagai villa yang murah. nah, sangat cocok sekali jika anda sedang mencari akomodasi murah dan nyaman villa ini adalah jawabannya.
Alamat : Jl.Sersan Bajuri KM 5,5, Cihideung, Parongpong, Lembang. (1.34 km)
Rating : Bagus 7,1 berdasarkan 56 ulasan.
Jumlah kamar : 16 Kamar (wi-fi gratis)
Tarif Mulai : Rp. 314.050,- per malamnya.
Fasilitas : televisi layar datar, AC, layanan bangun pagi, meja tulis, balkon/teras, Wi-Fi gratis, kamar untuk keluarga, resepsionis 24 jam, taman dan tempat parkir mobil.

Villa Diamond
Villa Diamond
Villa Diamond
Villa diamond merupakan villa modern yang lokasinya sangat dekat dengan wisata kampung gajah. Selain itu, villa ini lokasinya sangat strategis dekat dengan pusat kota. Villa modern ini memiliki tarif murah cukup terjangkau bagi semua kalangan. Jadi sangat tepat anda menentukan menginap di villa ini.
Alamat : Jl. Sersan Bajuri Km. 3,8, Lembang, Bandung.
Rating : Menyenangkan 6,4 berdasarkan 42 ulasan.
Jumlah kamar : 28 Kamar
Tarif Mulai : Rp.326.318,- per malamnya.
Nomor telepon : +6281809118898
Fasilitas : TV, Ac, Kamar Mandi, Meja Kerja, Area Bebas Asap Rokok, layanan kamar, layanan kamar 24 jam, persewaan sepeda, Wi-fi di tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar dan tempat parkir mobil.

Rossan View Guest House
Rossan View Guest House
Rossan View Guest House
Anda mencari penginapan murah dan nyaman? Rossan view GH ini adalah jawaban yang tepat, guest house ini memiliki fasilitas lengkap untuk memanjakan para tamunya. Kamar di hotel ini tersedia 23 kamar semua kamar di lengkapi AC dan penghangat ruangan. Selain memiliki fasilitas lengkap, guest house ini bertarif murah dan sangat terjangkau bagi semua kalangan. jadi untuk anda yang sedang berlibur ke daerah ini, Rosan View GH ini cocok untuk pilihan anda.
Alamat : Jalan Sersan Bajuri No 99, Lembang, Bandung. (1.5 km)
Rating : Di Atas Rata-Rata 5,5 berdasarkan 11 ulasan.
Jumlah kamar : 23 Kamar.
Tarif Mulai : Rp. 345.455,- permalamnya.
Nomor telepon : +62 22 2020841
Faslitisa : AC, Penghangat Ruangan, TV, Meja kerja, Wifi gratis, hot tub , spa, kamar untuk keluarga, antar-jemput bandara, restoran, fasilitas pertemuan, layanan kamar dan Tempat parkir mobil

Gumilang Regency Hotel by GHM
Gumilang Regency Hotel by GHM
Gumilang Regency Hotel by GHM
Nah yang terakhir hotel gumilang regency GHM, hotel ini lokasinya dekat dengan wisata kampung gajah berjarak 1.89 km dari hotel ini. hotel ini termasuk hotel mewah dengan fasilitas lengkap. tidak heran jika pengunjung memberikan peniulaian dengan nilai rating bagus. Selain itu, hotel ini menyediakan 106 kamar dengan tarif murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Hal ini sangat cocok untuk anda yang sedang mencari akomodasi lengkap, nyaman dan murah di daerah ini.
Alamat : Jl Dr Setiabudhi 323-325, Setiabudi, Bandung. (1.89 km)
Rating : Bagus 7,3 berdasarkan 1050 ulasan
Jumlah kamar : 106 kamar (wifi gratis)
Tarif Mulai : Rp.379.309,- per malamnya.
Fasilitas : fasilitas pertemuan, layanan kamar, layanan laundry, restoran, Mesin ATM di area penginapan, karaoke, taman, pijat, kolam renang (luar ruangan), Wi-fi gratis dan tempat parkir mobil.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, selamat bersenang-senang semoga referensi tersebut diatas bisa memenuhi akomodasi liburan anda bersama keluarga.

Simak pula artikel hotel murah di bandung lainnya berikut ini : 
>>> Daftar Hotel Murah di Lembang Bandung 
>>> Daftar Lengkap Hotel Murah di Dago Bandung Paling Rekomended 
>>> Daftar Hotel Murah di Bandung Dekat Bandara Paling Lengkap
Hotel Murah di Bandung Dekat Kampung Gajah Paling Rekomended
Hotel Murah di Bandung Dekat Kampung Gajah Paling Rekomended - written by Unknown , published at 05.33, categorized as Hotel Murah Dekat Kampung Gajah , Hotel Murah Di Bandung , Hotel Murah di Lembang Bandung . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->