Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Menginap Nyaman Dan Murah Di Araya Huis Homestay Bandung

by Unknown , at 13.39 , have 0 komentar
Ketika anda berlibur ke kota Bandung pilihan terbaik untuk menginap adalah hotel araya huis homestay yang terletak di belakang pasar street, pusat kota Bandung , karena hotel ini bertempat di lokasi yang sangat baik dan juga startegis di kota Bandung yang merupakan salah satu kota yang terkenal dan paling populer di Indonesia sebagai tempat wisata dan tempat bisnis, dari pusat keramaian kota hotel ini berjarak sekitar 0.9 km, serta akses dekat dan mudah ke bandara husein satranegara berjarak sekitar 3,1 km dari hotel ini.
Araya Huis Homestay  Bandung
Hotel ini sangat mudah ditemukan karena selain dari tempat nya yang startegis hotel ini juga dekat dengan fasilitas umum, oleh karena itu hotel ini menawarkan akses yang sangat mudah dan terjangkau apabila anda ingin mengunjungi destinsai wisata yang wajib anda lihat di kota Bandung.
Fasilitas Araya Huis Homestay :
Selain dari tempat yang strategis Araya Huis Homestay juga memiliki fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan sangat baik sehingga menjamin kenyamanan anda seperti akses wifi yang terdapat di seluruh bagian hotel sehingga anda kan tetap terhubung dengan teman maupun keluarga, AC, kamar bebas asap rokok, restoran, tempat – tempat umum dan juga parkir mobil. Ketika anda berada di Araya Huis Homestay anda pasti akan merasakan kenyamanan dan kepuasan atas pelayanan dan keramahan serta harga yang yang terjangkau membuat hotel ini menjadi pilhan yang sangat baik bagi anda yang akan berlibur atau mengunjungi kota Bandung.

Tarif Araya Huis Homestay :
Hotel ini tergolong murah dibandingkan dengan hotel sekelasnya. Tidak hanya murah, hotel ini juga memiliki kualitas tinggi dan fasilitas lengkap. Hal ini di buktikan dengan penilaian para pengunjung yang datang ke hotel ini, mereka memberikan nilai di atas rata-rata 5,1 berdasarkan 51 ulasan para pengunjung. Tipe kamar Standard dengan Kipas Angin (Standard With Fan) dipatok harganya sekitar Rp.74.380,- Permalamnya.

Alamat Araya Huis Homestay :
Seperti yang sudah dijelaskan diatas, hotel ini berada di tempat yang strategis di pusat kota, tepatnya berada di Jalan Belakang Pasar, Kebon Jeruk, Andir, Bandung. Jika anda tertarik dengan hotel ini, anda bisa datang langsung atau bisa menghubungi nomor telepon ini +62 819-1031-5788. Nah, kalau anda ingin memesan kamar sejak dini, anda bisa melakiukan booking hotel ini secara online melalui situs booking hotel seperti agooda dan trivago.

Araya Huis Homestay menjamin semua akomondasi tamu dengan manggunakan fasilitas terbaik yang bisa membuat anda menjadi nyaman ketika anda berlibur di kota bandung. Biasanya beberapa hotel akan membuat rekreasi yang bisa membantu anda menghilangkan rasa bosan selama anda menginap di hotel. Apabila anda sedang mencari penginapan di kota bandung saya sangat merekomendasikan Araya Huis Homestay karena hotel ini akan menjadi rumah kedua anda ketika anda jauh dari rumah.

Demikian ulasan mengenai Araya Huis Homestay  Bandung, semoga menjadi pilihan akomodasi yang teoat untuk liburan anda bersama keluarga.

Simak pula artikel berikutnya : 
>> Hotel Murah di Bandung Dekat kampung Gajah Paling Rekomended


Menginap Nyaman Dan Murah Di Araya Huis Homestay  Bandung
Menginap Nyaman Dan Murah Di Araya Huis Homestay Bandung - written by Unknown , published at 13.39 . And have 0 komentar
Next Posting Lama
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->