Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Hotel Murah di Bandung Setiabudi

by jenal permana , at 20.31 , have 0 komentar
Hotel murah di Bandung Setiabudi bisa menjadi pilihan bagus untuk para wisatawan yang datang berkunjung ke kota Bandung. Kota Bandung ini memang memiliki daya Tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke kota ini. Sehingga akan terasa sangat kurang kalau berkunjung ke kota Bandung hanya semalam saja. Melihat potensi wisata yang bagus inilah banyak berkembang berbagai kelas hotel di kota Bandung, mulai dari hotel bintang 1 hingga hotel bintang 4.

Berikut adalah daftar hotel murah di Bandung Setiabudi:

1. Augusta Valley Hotel
Hotel ini beralamat di Jalan Cipaku No. 19, Setiabudi Bandung. Untuk melihat detail lokasinya Silahkan Klik Disini!!! Hotel ini merupakan hotel bintang 2 yang menyediakan 58 kamar tidur dengan fasilitas akses gratis internet di setiap kamarnya.

Tarif menginap per malamnya mulai dari Rp. 248. 000, 00. Namun kalau pada waktu akhir pekan ataupun liburan, biasanya tarif menginap per malamnya akan naik. Untuk memastikannya, Anda bisa datang langsung ke alamat hotel atau menghubungi nomor telepon (022) 2005036.

2. The Travel Hotel Cipaganti
The Travel Hotel Cipaganti ini merupakan salah satu hotel murah di Bandung Setiabudi yang beralamatkan di Jalan Cipaku Indah 2, Komplek The Setiabudi Terrace Blok A No. 20-21, Setiabudi, Bandung. Lihat detail lokasinya Disini !!.
Kalau Anda ingin memesan kamar, Anda bisa datang langsung ke alamat tersebut atau bisa juga menghubungi nomor telepon (022) 7319498.
Fasilitas yang menarik dari hotel ini adalah adanya akses internet gratis dan kolam renang di dalamnya.

3. Pondok Balebat 2 Hotel

Hotel ini beralamat di Jalan Sersan Bajuri No. 43A, Setiabudi, Bandung. Lihat detail lokasinya Klik Disini !!
Nomor telepon Pondok balebat 2 Hotel adalah (022) 22019674. Jumlah kamar tidur di hotel ini adalah 20 kamar dengan tarif menginap di hotel ini per malamnya adalah Rp. 302.000,00.

4. Edelweiss Hotel
Hotel ini merupakan hotel yang paling murah diantara hotel lainnya, yaitu dengan tarif menginap Rp. 195. 00,00 per malamnya. Namun dengan harga yang terjangkau, hotel ini tetap menawarkan fasilitas yang baik bagi tamu yang menginap. Edelweiss Hotel ini bisa Anda temui di Jalan Sukajadi No. 206, Setiabudi, Bandung. Lihat detail lokasinya Klik Disini!!!.
Nomor telepon hotel yang bisa Anda hubungi adalah (022) 2032369.

5. Bilique Hotel

Hotel yang berada di perbukitan ini mempunyai 24 kamar tidur yang mempunyai view yang bagus dari dalam kamar. Alamat hotel ini adalah di Jalan Sersan Bajuri No. 100, Setiabudi, Bandung. Untuk melihat detail lokasinya Klik Disini !!!
Tarif menginap per malamnya adalah Rp. 323.000, 00. Namun terkadang ada perubahan tarif menginap pada saat akhir pekan dan liburan panjang. Untuk lebih jelasnya Anda bisa menghubungi nomor telepon (022) 2011330.

Banyaknya hotel di kota Bandung seolah mewajibkan Anda untuk lebih selektif dalam memilih hotel yang tepat untuk merebahkan badan setelah lelah berwisata. Beberapa hotel murah di Bandung Setiabudi di atas bisa menjadi referensi bagus ketika Anda mencari hotel yang terjangkau saat liburan ke bandung setiabudi ini.

Terimakasih sudah memebaca artikel ini, semoga bermanfaat. Dan jangan lupa kunjungi pula artikel hotel murah di bandung lainnya Disini !!.
Hotel Murah di Bandung Setiabudi
Hotel Murah di Bandung Setiabudi - written by jenal permana , published at 20.31, categorized as Hotel Murah Di Bandung , Hotel Murah di Setiabudi Bandung . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->