Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Amira Hotel Bandung? Di Agoda saja!

by Unknown , at 13.42 , have 0 komentar
Amira hotel Bandung berada di daerah Pasteur yang cukup menjadi lalu lalang kendaraan dari dan menuju ibukota Jakarta. Apalagi hotel ini cukup dekat dengan beberapa daerah wisata yang ada di kota Bandung, misalnya adalah Museum Barli, Bandung Trade Centre, dan juga Paris van Java Mall. Selain itu, hotel ini juga cukup dekat jaraknya dengan daerah wisata Lembang.

Kawasan wisata Lembang menampilkan banyak wisata yang asri dan nyaman untuk bersantai ria, diantaranya adalah Gunung Tangkuban Perahu. Wisata alam lainnya adalah Taman Hutan Jaya Giri Lembang dan Air Terjun Maribaya Lembang. Selain itu, di kawasan Lembang anda juga bisa mengunjungi sebuah Observatorium tertua yang ada di Indonesia yaitu Observatorium Bosscha Lembang. Oleh karena itu, Amira hotel Bandung ini bisa menjadi opsi yang bagus untuk anda yang ingin berlibur di Bandung untuk menimati kenidahan kota kembang ini, maupun untuk menikmati keindahah alamnya.

Fasilitas Amira Hotel Bandung
Amira hotel Bandung ini menyediakan kamar sejumlah 22 kamar untuk para tamu yang hendak menginap di hotel ini. Setiap kamar dari hotel ini dilengkapi dengan AC, LCD TV kabel, dan kamar mandi dalam dengan fasilitas air panas. Lebih menariknya lagi, hotel ini mempunyai internet WIFI yang bisa Anda manfaatkan untuk kebutuhan online internet. Sehingga kemudahan Anda dalam berkomunikasi melalui internet bisa terpenuhi dengan lancar.

Fasilitas memuaskan dari pengelola hotel juga akan menjadi daya Tarik tersendiri bagi tamu. Selain itu, hotel ini juga mempunyai tempat parkir motor maupun mobil yang cukup luas dan dijamin keamanannya. Pelayanan dari pengelola hotel pun juga memuaskan para tamu.

Cara Boking Amira Hotel Bandung
Lalu bagaimana Anda mendapatkan kamar di hotel ini pada saat berlibur ke kota Bandung? mudah sekali solusinya, Anda bisa memesan hotel ini melalui Agoda. Agoda ini merupakan sebuah situs penawaran hotel-hotel yang berada di daerah Asia Pasifik. Situs ini cukup bagus karena banyak sekali hotel yang bekerja sama dengan situs ini. Selain memudahkan pemilik hotelnya, situs ini sangat membantu bagi para wisatawan yang hendak memesan hotel untuk menginap di saat berlibur. Sehingga sewaktu hendak berlibur, wisatawan sudah mempunyai tujuan menginap tanpa harus bersusah payah mencari hotel saat di lokasi wisata.

Proses pemesanannya cukup mudah, Anda tinggal masuk saja pada situs ini. Kemudian carilah lokasi tempat wisata yang hendak Anda kunjungi dan nanti akan muncul beberapa hotel yang bisa menjadi pilihan. Proses pembayaran dari situs ini cukup mudah, yaitu dengan menggunakan kredit card. Ada beberapa pilihan hotel yang ada di daerah Pasteur, dan salah satunya adalah Amira hotel Bandung. Dan Anda pun bisa memesan kamar dari hotel ini melalui situs agoda ini untuk mempermudah rencana rekreasi Anda.

Tarif Amira Hotel Bandung
Tarif Hotel ini sangat murah untuk kalangan hotel mewah yang ada di daerah bandung, yaitu mulai dari Rp. 254.000,- s.d 329.000,-

Alamat Amira Hotel Bandung
Alamat Amira Hotel Bnadung : Hotel ini terletak di Jl. Dangdeur Indah No 20, Suryasumatri, Jawa Barat 40163, Indonesia. Untuk melihat detail lokasinya Klik Disini !
Nomor Telepon :+62 22 2004174
Situs : www. amirahotelbandung.com

Rute Jalan Menuju Amira Hotel Bandung
Jika anda berada di posisi pintu gerbang keluar jalan tol Pasteur tepat pada lamu merah, belok kiri menuju Jalan Surya Sumantri, sekitar 800 M, anda akan menemukan pom bensin di sebelah kiri jalan dan kemudian lakukan putar balik. Setelah itu lurus terus dan kemudian anda akan menemukan tempat pencucian mobil Auto Bridal. Nah, disini anda langsung belok kiri memasuki Jl. Dangdeur Indah No 20, Suryasumatri, Jawa Barat 40163, Indonesia.
Amira Hotel Bandung? Di Agoda saja!
Amira Hotel Bandung? Di Agoda saja! - written by Unknown , published at 13.42, categorized as Hotel Dekat PVJ , Hotel Murah Di Bandung , Hotel Murah di Lembang Bandung . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->