Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Accordia Dago Hotel Review

by Unknown , at 19.46 , have 0 komentar
Accordia Dago hotel merupakan salah satu hotel yang berada di daerah Dago, Bandung. Nama Dago tentu sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan yang sering berkunjung ke kota Bandung. Di daerah Dago ini banyak sekali tempat-tempat yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan seperti Kebun Binatang, Dago Plaza, Butik Dukomsel, Taman Ganesha Bandung, Curug Dago dan wisata-wisata kuliner di siang malamnya. Selain itu, suasana ramai di daerah sini yang sering menjadi daya tarik tersendiri apalagi saat malam minggu di Dago. Saat malam minggu, di jalanan Dago akan banyak kegiatan yang jarang ditemukan di daerah Bandung lainnya, seperti penyiaran radio online.

Untuk para wisatawan yang hendak berkunjung ke daerah Dago ini tentu akan mencari tempat untuk menginap yang cukup strategis dengan harga yang terjangkau. Salah satu pilihan tempat untuk menginap ini adalah Accordia Dago Plaza. Hotel ini sebenarnya diperuntukkan untuk urusan bisnis dan travel. Sehingga banyak para pengusaha yang menginap di hotel ini sebagai tempat transit ataupun sebagai tempat pertemuan bisnis.

Alamat Accordia Dago Plaza
Alamat Acordia Dago Plaza berada di JL. Dago Golf Raya No. 49, Jawa Barat 40134, Indonesia. untuk melihat detail petanya Klik Disini

Rute Jalan Menuju Accordia Dago Plaza
Jika anda berada di arah pintu keluar Toll Pasteur, terus lurus menuju ke Jalan Dr. Djunjunan, kemudian terus menuju ke Jalan Layang Pasupati, setelah itu lalu anda harus mengambil jalan keluar lalu belok kanan menuju Jalan Ir. H. Juanda. Nah, anda telusuri Jalan Ir. H. Juanda sampai ke Dago Plaza berada di JL. Dago Golf Raya No. 49, Jawa Barat 40134, Indonesia.

Lokasi Accordia Dago hotel ini juga cukup strategis karena dekat dengan tempat-tempat wisata di daerah Dago. Hanya dengan berjalan kaki, Anda sudah bisa mencapai Taman Hutan Juanda yang biasa disebut dengan Dago Pakar. Selain itu hotel ini merupakan hotel dengan akses mudah menuju Curug Dago. Selain itu, hotel ini ini juga cukup dekat dengan kawasan pusat belanja yang ada di Dago. Sehingga wisatawan akan dengan mudah mendapatkan keinginannya untuk berlibur di daerah Dago ini.

Dengan bangunan bertingkat empat bercat warna dominan abu-abu sebagai ciri khasnya. Bagian dalam hotel ini berinterior yang modern namun terkesan minimalis. Sehingga anda akan berasa berada di rumah Anda sendiri. Apalagi dari dalam hotel ini Anda bisa memandangi indahnya lembah dago dan gemerlap malamnya Dago dengan bersantai ria di atas sofa yang disediakan hotel.

Fasilitas Accordia Dago Plaza
Fasilitas kamar dari hotel ini antara lain LCD Tv kabel, meja, air panas, dan sarapan untuk dua orang setiap paginya.
Kemudian untuk anda yang hendak menginap sekamar lebih dari dua orang, di hotel ini juga disediakan Kasur tambahan lagi. Dengan harga menginap per malamnya yang cukup murah dibandingkan dengan hotel-hotel lainnya yang ada di daerah Dago, hotel ini cukup menjadi favorit beberapa wisatawan baik dalam maupun luar negeri.

Melihat indahnya Dago dari dalam hotel, dekat dengan daerah wisata, dan harga yang cukup terjangkau menjadi nilai plus bagi Accordia Dago hotel ini. Sangat cocok pula untuk berwisata bersama keluarga besar anda di daerah Dago ini.

Tipe Kamar dan Daftar Tarif Hotel Accordia Dago Plaza


1.Deluxe Non Balcony (Special Price)
Konfigurasi Tempat Tidur : King Size Bed + Twin Bed
Harga Per Malamnya Mulai Rp. 332.500 Sudah termasuk Sarapan untuk 2 orang

2.Family (Special Price)
Konfigurasi Tempat Tidur : Single + Double Size Bed
Harga Per Malamnya Mulai Rp. Rp 494.000 Sudah termasuk Sarapan untuk 3 orang

3.Superior
Konfigurasi Tempat Tidur : Double Size Bed
Harga Per Malamnya Mulai Rp. 320.000 Sudah termasuk Sarapan untuk 2 orang

4.Deluxe Non Balcony
Konfigurasi Tempat Tidur: King Size Bed + Twin Bed
Harga Per Malmnya Mulai Rp. 350.000 Sudah Termasuk Sarapan untuk 2 orang

Contact Person Accordia Dago Plaza
Nomor Telepon Acordia Dago Plaza : +62 22 2514584,+62 857 951 900 16, +62 878 210 297 73, +62 22 8252 3081.
Fax: +62 22 8252 3081
E-mail: accordiadago@yahoo.com
Website: www.accordiadago.com
Accordia Dago Hotel Review
Accordia Dago Hotel Review - written by Unknown , published at 19.46, categorized as Hotel Di Dago Bandung , Hotel Murah Di Bandung . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->