Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Daftar Hotel Murah Dekat dengan Trans Studio Bandung

by jenal permana , at 16.29 , have 0 komentar
Hotel murah dekat dengan Trans Studio Bandung pasti sangat diburu oleh wisatawan yang sedang melakukan kunjungan ke kota Bandung. Apalagi pada saat akhir pekan atau pada saat liburan tertentu yang sedang berlangsung. Kawasan Trans Studio Bandung ini akan sangat padat dikunjungi oleh banyak wisatawan yang ingin menikmati wahana hiburan dan juga permainan ini. wahana Trans Studio Bandung ini dapat dikatakan yang paling besar yang ada di Indonesia. Sehingga akan semakin banyak wisatawan yang tertarik dan penasaran untuk berkunjung ke tempat wisata ini.
Ketika sedang berlibur seperti ini, para wisatawan dari luar kota Bandung akan mencari tempat untuk menginap yang dekat aksesnya dengan Trans Studio Bandung ini. Selain lokasi yang strategis, wisatawan akan mencari hotel yang mempunyai fasilitas yang baik dan juga tarif menginapnya terjangkau. Berikut adalah daftar hotel murah dekat dengan Trans Studio Bandung:

1. Hotel Kanira Bandung

Alamat Hotel Kanira : Hotel ini teletak pada Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 10 Jawa Barat, Lingkar Selatan, Lengkong, Jawa Barat, Indonesia. Lihat detail lokasinya disini.!!
Nomor Telepon Hotel Kanira : Jika anda ingin melakukan reserfasi hotel silahkan memakai nomor telepon ini +62 22 7316283
Petunjuk Jalan Hotel Kanira : Jika anda menggunakan kendaraan pribadi dari jalan tol buah batu, anda tinggal menuju jalan buah batu, setelah itu anda menuju jalan pelajar pejuang. Nah, disitu anda akan menemukan Lokasi hotel kanira bandung.
Tarif Hotel Kanira : Tarif menginap per malam dari hotel ini mulai dari 120. 000, 00. Sangat murah untuk ukuran kotel yang berlokasi di dekat dengan kawasan wisata. Padahal biasanya tempat-tempat menginap yang dekat dengan kawasan wisata akan melambung tinggi harga.

2. Hotel Sepuluh Banteng

Alamat Hotel Sepuluh Banteng : Hotel ini tepatnya berada di Jl. Banteng, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Lihat detaillokasinya disini.!!
Nomor Telepon Hotel Sepuluh Banteng : jika anda ingin menanyakan informasi terbaru seputar hotel ini silahkan anda menghubungi nomor ini +62 22 7320947
Tarif Hotel Sepuluh Banteng : Tarif menginap per malam dari hotel ini adalah mulai dari Rp. 159. 000, 00. Hotel ini berada dikawasan Buah Batu, Bandung. Daerah buah batu ini pun sering dijadikan kawasan wisata kuliner.

3. Benua Hotel

Alamat Hotel Benua : Hotel ini tepantnya berada di Jl. Pelajar pejuang ‘45 No. 111, Jawa Barat 40264, Indonesia. Lihat detail lokasinya disini.!!
Nomor Telepon Hotel Benua : Jika anda ingin melakukan reserfasi terlebih dahulu silahkan menghubungi langsung di nomor ini +62 22 7321708
Tarif Hotel Benua : Tarif menginap dari hotel ini mulai dari Rp. 186. 000, 00 per malamnya.

4. The Dinar Hotel

Alamat The Dinar Hotel : Hotel ini berada di Jl. Pelajar Pejuang 45, Jawa Barat 40263, Indonesia. Lihat detail Lokasinya disini.!!
Nomor Telepon The Dinar Hotel : jika anda membutuhkan informasi terbaru mengenai hotel ini, silahkan menghubungi langsung di nomor +62 22 7323273
Tarif The Dinar Hotel : Tarif yang diberlakukan The Dinar Hotel per malamnya adalah mulai dari Rp. 215. 000, 00.

5. La Nostalgie Boutiqe Guest House

Alamat Guest House : Guest House ini tepatnya berada di Jl. Galunggung, Bandung, Jawa Barat 40263, Indonesia. Lihat detail lokasinya disini.!!
Nomor Telepon : +62 22 7304526
Tarif Guest House :Guest house ini juga cukup dipertimbangkan, karena tarifnya yang terjangkau dibanding Guest House lainnya. Tarif menginap per malamnya adalah mulai dari Rp. 292.00,00.

6. Emia Hotel Bandung

Alamat : Emia Hotel Bandung tepatnya berada di Jl. Gatot Subroto No. 62, Jawa Barat 40162, Indonesia. Lihat detail lokasinya disini.!!!
Nomor Telepon: jika anda ingin mengetahui informasi terbaru hotel ini silahkan menghubungi langsung ke nomor ini +62 22 7333767
Tarif Emia Hotel Bandung : hotel emia merupakan hotel yang banyak pengunjung di tiap tahunnya. Karena hotel ini memiliki tarif yang sangat terjangkau di masyarakat. Yaitu tarif dari hotel ini mulai dari Rp. 294. 000, 00.

Trans Studio bandung inilah yang akan sering dikunjungi oleh wisatawan baik dalam maupun luar kota. Wisatawan luar kota yang sering berkunjung ke daerah ini adalah warga kota Jakarta pada saat akhir pekan besama-sama dengan keluarga. Beberapa contoh hotel di atas bisa menjadi tambahan wawasan bagi wisatawan yang sedang mencari hotel murah dekat dengan Trans Studio Bandung.
Daftar Hotel Murah Dekat dengan Trans Studio Bandung
Daftar Hotel Murah Dekat dengan Trans Studio Bandung - written by jenal permana , published at 16.29, categorized as Hotel Murah Dekat Trans Studio , Hotel Murah Di Bandung . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->