Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Bantal Guling Guest House Dago Bandung

by jenal permana , at 12.17 , have 0 komentar
Bantal Guling Guesta House Dago ini berada di jalan Bukit Dago Utara II no. 20C kota Bandung. Lokasi dari hotel ini berada sedikit masuk ke perumahan dan bukan pada tepi jalan raya. Namun Anda tidak akan menyesal untuk mencoba menginap di Hotel ini, apalagi dari perbukitan ini Anda bisa menikmati pemandangan daerah Dago yang bagus. Untuk para wisatawan yang sering ke Bandung tentu tidak asing lagi dengan daerah Dago ini. Karena di daerah Dago ini terdapat beberapa lokasi wisata yang bisa dikunjungi pada saat-saat liburan. Daerah Dago ini cukup lengkap dengan tempat wisatanya, karena ada wisata alam, belanja, dan kuliner. Sehingga kalau Anda menginap di guest house ini, Anda bisa menjangkau beberapa tempat wisata sekaligus.

Wisata pertama yang biasa dikunjungi adalah Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda atau biasa dikenal dengan Dago Pakar. Daerah ini benar-benar bisa menjadi daerah wisata alam untuk Anda dan keluarga. Selain bisa menikmati suasana pepohonan yang rimbun, Anda juga bisa menikmati hawa sejuk dari Dago pakar ini. di lokasi wisata ini Anda juga bisa menikmati beberapa air terjun yang ada di Taman Hutan Raya Ir. Djuanda ini. Air terjun tersebut adalah curug Dago, curug Lalay, dan juga curug Omas. Ketiga curug yang mempunyai ketinggian berbeda satu dengan lainnya ini bisa Anda tempuh dari Bantal Guling Guest House Dago hanya beberapa menit saja.

Selain wisata alam yang cukup dekat, guest house ini juga cukup dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Dago Plaza bandung maupun Mall Paris van Java. Sehingga selain wisata alam yang dekat dengan guest house ini, wisata belanja pun dekat lokasinya. Namun liburan Anda akan lebih berkesan lagi kalau bisa juga menikmati wisata kuliner yang ada di daerah Dago ini. Karena ada banyak sekali café dan tempat makan lainnya yang menyajikan beraneka ragam menu masakan untuk wisatawan.

Lokasi Bantal Guling Guest House Dago ini yang cukup dekat dengan beberapa lokasi wisata memang tidaklah cukup tanpa ditunjang dengan fasilitas guest house yang memuaskan tamu. Untuk istirahat di dalam kamar jenis apapun telah disediakan Kasur yang empuk dan nyaman. Kamar dilengkapi dengan AC dan kaca jendela yang cukup besar untuk menikmati pemandangan alam luar yang indah. Guest house ini berada di daerah bukit sehingga akan terlihat indah pemandangannya dari dalam kamar. Apalagi bagian luar guest house juga disediakan tempat terbuka untuk bersantai bersama keluarga dan dilengkapi dengan akses internet WIFI gratis. Sejuknya udara di daerah ini akan semakin membuat Anda betah. Selain itu juga disediakan air panas untuk mandi, sehingga Anda akan tetap segar saat beristirahat setelah berwisata. Jadi Anda tidak akan menyesal untuk menginap di Bantal Guling Guest House Dago ini.
Daftar Tipe dan Tarif Menginap di Bantal Guling Guest House Dago Bandung
Bunkbed (Best Seller),  Mulai dari Rp. 119.700 ,- Per kamarnya
Double Standard (Best Seller),  Mulai dari Rp. 152.950,- per kamarnya
Bunkbed,  Mulai dari Rp. 171.000,- per kamarnya
Double Standard,  Mulai dari Rp. 218.500,-
Family 4 (Best Seller),  Mulai dari Rp. 219.450,- per kamarnya
Family 6 (Best Seller),  Mulai dari Rp 285.950,- per kamarnya
Family 4,  mulai dari Rp 313.500,- per kamarnya
Family 6, mulai dari Rp 408.500,- per kamarnya

Alamat Lengkap  Bantal Guling Guest House Dago Bandung
menemukan hotel ini snagat mudah, karena hotel ini berada di lokasi yang sangat strategis dan terjangkau yaitu tepatnya berada di Jalan Bukit Dago Utara II No.20C, Bandung, Jawa Barat 40181, Indonesia. Lihat detail lokasinya disini !!

Nomor Telepon : Jika anda ingin mengetahui informasi hotel terbaru atau ingin melakukan reservasi terlebih dahulu silahkan anda menghubungi nomor telepon hotel ini +62 22 4201980

Demikian beberapa informasi mengenai Bnatal Guling Guest House Dago Bandung, Semoga bermanfaat dan membuat anda merasa nyaman dan tentram ketika menginap di hotel ini. jangan lupa baca pula beberapa artikel mengenai hotel murah di bandung lainnya yang dapat membantu anda mencari tempat menginap ketika berlibur atau berkunjung ke kota bandung ini.
Bantal Guling Guest House Dago Bandung
Bantal Guling Guest House Dago Bandung - written by jenal permana , published at 12.17, categorized as Hotel Di Dago Bandung , Hotel Murah Di Bandung . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->