Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Hotel Murah Di Bandung Dekat Bandara Paling Rekomended

by Unknown , at 21.38 , have 0 komentar
Melakukan perjalanan dengan pesawat terbang pasti seringkali Anda lakukan. Saat Anda berkunjung ke daerah lain dengan pesawat, pasti Anda menghabiskan waktu lebih lama di tempat tersebut. Apalagi jika Anda pergi ke tempat tersebut untuk bersenang-senang atau berwisata. Pasti Anda akan menghabiskan seluruh waktu liburan Anda untuk berwisata di tempat tersebut. Sangat disarankan bagi Anda untuk menyewa sebuah kamar penginapan agar Anda bisa dengan leluasa punya tempat beristirahat saat kembali dari tempat wisata yang baru saja Anda kunjungi. Biasanya di area wisata memang banyak tersedia hotel yang memang diperuntukkan untuk pelancong yang ingin tinggal lebih lama di wilayah tersebut.

Di Bandung juga menyediakan banyak hotel yang Anda butuhkan sebagai tempat istirahat bagi Anda dan keluarga Anda. Memang di Bandung ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi bersama seluruh anggota keluarga Anda. Jadi, Anda sangat memelukan hotel untuk tempat Anda beristirahat. Sangat direkomendasikan untuk Anda memilih hotel yang dekat dengan fasilitas umum seperti bandara. Contohnya saja seperti hotel murah di bandung dekat bandara. Ada banyak hotel yang tersedia di dekat bandara, jarak hotel terdekat bisa sekitar 5 menit dari bandara jika Anda berjalan kaki. Saat Anda ingin pulang, Anda cukup berjalan ke bandara yang mudah dijangkau oleh Anda. Hotel murah di bandung dekat bandara juga dekat dengan banyak fasilitas umum lainnya, seperti halte, tempat belanja, tempat oleh-oleh, staisiun, dan banyak fasilitas lainnya.
Sewa kamar hotel murah di bandung dekat bandara biasanya berkisar antara kurang dari 100 ribu per malam hingga hampir menyentuh 500 ribu per malam. Perhatikan apa yang ditawarkan dan fasilitas apa yang Anda dapatkan di kamar Anda. Biasanya untuk fasilitas dasar, kamar hotel akan disediakan kamar mandi pribadi, kasur, lemari, dan kipas angin atau AC. Sedangkan fasilitas umum yang disediakan oleh hotel antara lain Wi-Fi, kolam renang, laundry, ruang keluarga, tour, dan layanan kamar yang bisa Anda terima di hotel tersebut.
Hotel Murah di Bandung Dekat Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara : 

Junjunan Dalam Syariah Homestay
Junjunan Dalam Syariah Homestay
Hotel ini lokasinya dekat dengan Bandara yaitu berjarak sekitar 0.64 dari hotel ini. Hotel ini selain lokasinya sangat strategis juga memiliki tarif sewa kamar yang murah dan fasilitas lengkap sangat cocok bagi semua kalangan. Jika sobat sedang berlibur ke daerah bandung dan hendak naik pesawat udara, kami rekomendasikan hotel yang satu ini. Kenyamanan dan ketentraman akan anda rasakan di hotel ini apalagi ditambah dengan pelayanan kamar yang ramah-ramah sehingga akan betah menginap di hotel ini.
Alamat : Jl. Dr. Junjunan Dalam V no.8, Bandara Bandung, Bandung. (0.64 km dari Bandara)
Rating : Bagus 7,3 berdasarkan 21 ulasan.
Jumlah Kamar :5 kamar Wi-fi gratis
Tarif Hotel : Mulai Rp. 160.000,- sampai 263.000,- Permalamnya
Fasilitas Kamar : AC, akses internet WiFi (gratis), fasilitas menyetrika, kipas angin, shower,
air minum gratis, area tempat duduk, kamar bebas asap rokok, meja tulis, TV satelit/kabel, balkon/teras, kamar mandi bersama dan ruang makan terpisah.
Fasilitas Umum : antar-jemput bandara, layanan laundry, persewaan mobil , business center, karaoke, taman, Wi-fi di tempat umum , parkir valet dan tempat parkir mobil.
Nomor Telepon : Untu informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bias menghubungi nomor telepon ini +62 22 6038233.

Hotel Victory Bandung
Hotel ini merupakan hotel murah danm juga dekat dengan bandara husein sastra Negara berjarak 0.69 km jika ditempuh dengan berkendara sekitar 5 menit dari hotel ini. Selain dekat bandara, hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan salah satunya adalah pasar baru. Hotel Victory Bandung ini memiliki fasilitas lengkap dan baik sehingga para pengunjung memberikan penilaian bagus berdasarkan ulasan 61 orang pengunjung. Selain itu, hotel ini juga memiliki tarif cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Hotel ini juga menyediakan ATM di area penginapan jadi anda jangan khawatir kehabisan bekal menginap di hotel ini
Alamat : Jalan Pajajaran No. 79, Bandara Bandung. (0.69 km dari Bandara)
Rating : Bagus 7,4 berdasarkan 61 ulasan.
Tarif Hotel : Kisaran tarif mulai Rp.272.728,- Permalamnya.
Fasilitas Kamar : AC, kotak penyimpanan dalam kamar, pengedap suara, shower, TV satelit/kabel, balkon/teras, hair dryer,telepon, fasilitas menyetrika,Meja Kerja, perlengkapan mandi dan televisi layar datar.
Fasilitas Umum : antar-jemput bandara, kamar untuk keluarga, Mesin ATM di area penginapan, restoran, business center, fasilitas pertemuan, taman, pusat kebugaran, Wi-Fi gratis di semua kamar dan parkir valet.
Nomor Telepon : Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bias menghubungi nomor telepon ini +62 22 6075123/+6222 6000 600, Email: booking@hotelvictorybdg.com / hotelvictoryandung@yahoo.com

Vio Pasteur Bandung
Hotel ini ane rekomendasikan soalnya lokasi hotel ini dekat dengan bandara husein satranegara sekitar 0.71 km jika di tempuh sekitar 20 menit dari hotel ini.
Hotel ini lokasinya berada di tengah-tengah kota Bandung. Sehingga akses ke tempat-tempat ramai di Bandung mudah anda dapatkan. Hotel ini memiliki 62 kamar di lengkapi dengan fasilitas terbaik dan lengkap. Hotel ini juga termasuk hotel murah untuk kawasan Bandung, tarifnya cukup terjangkau bagi smeua kalangan. Jadi jangan salah menginap di hotel ini kenyamanan akan anda dapatkan di hotel ini.
Alamat : Jalan Dr. Djunjunan (Pasteur) No.154, Pasteur, Bandung. (0.71 km dari Bandara)
Rating : Menyenangkan 6,9 berdasarkan 342 ulasan.
Jumlah kamar : 62 Kamar (wi-fi Gratis)
Tarif Hotel : Mulai Rp.317.025,- permalmnya.
Fasilitas : fasilitas pertemuan, layanan kamar, ruang bersantai/area menonton TV bersama, coffee shop, layanan kamar 24 jam
layanan laundry, restoran, Wi-fi di tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar, parkir valet dan tempat parkir mobil.
Nomor Telepon : Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon ini +62 22 87775061.email : info@viobandung.com

BTC Hotel Bandung
BTC Hotel Bandung
BTC Hotel bandung ini lokasinya dekat jalan tol pasteur tepatnya dibelakang BTC mall lokasi ini sangat strategis dan mudah di temukan.Tidak hanya itu, hotel ini lokasinya sangat dekat dengan bandara husein sastra negara berjarak sekitar 0.71km dan sekitar 20 menit ditempuh dari hotel ini.Fasilitas yang disediakan dari hotel ini sangat lengkap sehingga kenyamanan dan keasrian akan anda dapatkan ketika menginap di hotel ini.
Alamat : Jalan Djunjunan No 143 - 149, Pasteur, Bandung. (0.73km Dari Bandara)
Rating : Sangat Bagus 7,6 berdasarkan 1052 ulasan.
Jumlah kamar : 90 kamar (wi-fi gratis)
Tarif mulai : mulai Rp. 337.190,- permalamnya.
Fasilitas : coffee shop, layanan kamar, restoran, layanan kamar 24 jam, Mesin ATM di area penginapan, layanan laundry, pijat, Wi-fi di tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar dan tempat parkir mobil.
Nomor Telepon : Untuk inforasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menggunkan nomor ini +62 22 88885151

Topas Galeria Hotel
Topas Galeria Hotel
Hotel ini lokasinya mudah diakses, pasalnya hotel ini berada dekat denga pintu tol paster dan juga dekat dengan bandara berjarak sekitar 0.73km jika ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 10 menit dari hotel ini. Menginap di hotel ini jadi jangan takut anda ketinggalan pesawat. Selain itu, hotel ini berada ditengah-tengah kota yang dekat dengan tempat-tempat ramai di kota tercinta ini, saya rekomendasikan anda untuk menginap di hotel ini. Tidak hanya aksesnya yang mudah, hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap dengan tarif hotel yang sangat terjangkau bagi semua kalangan, ane rekomendasikan hotel ini cocok untuk akomodasi liburan bersama keluarga.
Alamat : Jl. Dr. Djundjunan 153, Pasteur, Bandung. (0.73 km)
Rating : Bagus 7,0 berdasarkan 36 ulasan.
Fasilitas : business center, layanan laundry, restoran, layanan kamar, klub anak-anak, taman, kolam renang (luar ruangan) , Pijat & SPA, Wi-fi di tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar dan tempat parkir mobil.
Tarif : Kamar Superior dengan Ranjang Double atau Twin Rp. 413.223,- per malamnya
Nomor Kontak :
Telepon : +62 22 6020550 , 022 92 92 73 73
E-mail: info@hargahotel.com
PIN BB : 2A776604

Hotel Nyland Pasteur
Hotel Nyland Pasteur
Hotel ini terletak di pusat kota Bandung sehingga mudah anda temukan. Hotel Nylan pasteur ini termasuk hotel dekat bandara berjarak sekitar 0.74km ke bandara husein sastranegara kurang lebih aksesnya sekitar 10 menit. Selain akses mudah, hotel ini menyediakan pasilitas yang siap memanjakan anda bersama keluarga. Fasilitas yang paling menonjol dari hotel ini adalah kolam renang yang siap untuk anda bersantai-santai.
Alamat : Jalan Doktor Djunjunan No. 125, Pasirkaliki, Cicendo, Bandung. (0.74km)
Rating : Menyenangkan 6,8 berdasarkan 86 ulasan.
Jumlah kamar : 87 Kamar (Wi-fi Gratis)
Tarif : Superior (Superior Room Only) Rp.264.463,- Permalamnya
Fasilitas : business center, kamar untuk keluarga, layanan kamar, layanan laundry, layanan kamar 24 jam, restoran, kolam renang (luar ruangan), Wi-fi di tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar dan tempat parkir mobil.
Nomor Kontak :
Telepon:+62 22 6074519, 6074520
E-mail : pasteur@nylandhotel.com
www.nylandhotel.com

Hotel Gemilang
Hotel Gemilang
Hotel ini merupakan hotel ideal untuk akomodasi liburan bersama keluarga.Hotel gumilang merupakan hotrel yang dekat dengan bandara husein sekitar 10 menit dari hotel ini. Menginap di hotel ini ada banyak hal yang akan anda dapatkan dari mulai lokasinya yang strategis juga memiliki fasilitas yang lengkap dan memuaskan. Tentunya hotel sekelas bintang satu ini memiliki tarif cukup terjangkau bagi semua kalangan.
Alamat : Jl.Prof.Drg. Surya Sumantri No. 10, Pasteur, Bandung. (0.78km)
Rating : Menyenangkan 6,3 berdasarkan 13 ulasan.
Jumlah kamar : 12 Kamar (wi-fi gratis)
Tarif : Standard dengan Ranjang Twin - Sarapan - Tarif domestik Rp. 261.934,- Permalamnya.
Fasilitas : AC,layanan laundry, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar, persewaan mobil dan tempat parkir mobil
Nomor telepon : Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menggunakan nomor ini +62 22 2015003

Ten House Bandung
Ten House Bandung
Hotel ini sekelas hotel bintang 2, desain hotel yang romantis dan istimewa ini siap memanjakan anda bersama keluarga. Hotel ini lokasinya dekat dengan bandara yaitu berjarak sekitar 0.79km dari hotel ini.
Suasana sejuk dan nyaman akan anda dapatkan ketika menginap di ten house Bandung ini.
Alamat : Jl. Babakan Jeruk 1 No. 10, Pasteur, Bandung. (0.79km)
Rating : Bagus 7,3 berdasarkan 13 ulasan.
Jumlah kamar : 20 kamar (Wifi gratis)
Tarif : Superior - Sarapan - Tarif domestik Rp. 261.934,- Permalamnya.
Fasilitas : AC, area bebas rokok, fasilitas pertemuan, layanan kamar, kamar untuk keluarga, layanan laundry, Wi-fi di tempat umum, Wi-Fi gratis di semua kamar dan tempat parkir mobil.
Nomor Telepon : Untuk reservasi hotel anda bisa menggunakan nomor ini +62 22 87775270
Hotel Murah Di Bandung Dekat Bandara Paling Rekomended
Hotel Murah Di Bandung Dekat Bandara Paling Rekomended - written by Unknown , published at 21.38, categorized as Hotel Murah Dekat Bandara . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->