Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Hotel Dago Inn - Women Only

by jenal permana , at 05.43 , have 0 komentar
Hai para treveler khusus nya wanita pasti kalian ketika berlibur membutuhkan hotel yang aman dan juga nyaman kan, namun apabila hotel terlalu mahal akan berpikir ulangkan untuk mengeluarkan uang lebih, apalagi anda di hotel Cuma numpang tidur dan juga mandi, ya dengan kata lain Cuma pindah tidur gitu, nah apabila sedang berlibur ke kota bandung ada nie hotel yang mudah dan juga memiliki kenyamanan dan keamanan yang pasti terjamin khusunya bagi wanita.

Hotel Dago Inn - Women Only
Dago Inn adalah nama hotelnya hotel ini dikhususkan bagi wanita dan sangatlah cocok bagi anda yang sedang berlibur tapi Cuma numpang tidur dan mandi kemudian melanjutkan jalan – jalan untuk menikmati liburan anda ke tempat – temapat wisata, hotel ini terletak di Jalan Ir. Haji Juanda No. 427 B, Kel. Dago, Bandung. Dan untuk masuk ke gang nya tepat berada di serbang terminal dago. Apabila anda akan melakukan revarasi sangat disarankan anda untuk menghubungi hotel ini terlebih dahulu dikarenkan apabila anda langsung datang kelokasi biasanya lokasi sepi .

Spesifikasi Hotel Dago Inn - Women Only :
Untuk melihat lebih detailnya spesifikasi yang di sediakan hotel dago inn berikut spesifikasinya :
Fasilitas Umum : fasilitas umum yang akan anda dapatkan dari hotel ini adalah dapur bersama, persewaan mobil, ruang bersantai/area menonton TV bersama dan tempat parker.

Fasilitas Dago Inn - Women Only
Fasilitas Kamar : Hotel ini menyediakan 7 kamar di lengkapi dengan fasilitas dan pelayanan yang baik. Fasilitas yang siap memanjakan anda diantaranya: kamar bebas asap rokok, televisi, kamar mandi bersama, meja kerja dan kamar mandi bersama.

Tipe Kamar dan Tarif Hotel :
Tarif hotel dago inn terbilang murah loh dan memiliki rating Menyenangkan 6,9 berdasarkan 20 ulasan para pengunjung,tarifnya sangat terjangkau bagi semua kalangan. Berikut daftar kisaran tariff permalamnya : 
- Kamar untuk tamu wanita saja (satu Orang) = Rp. 122.000,-
- Kamar untuk tamu wanita saja (dua orang ++) - Tarif domestik = Rp. 229.649,-
- Kamar untuk tamu wanita saja (dua orang ++) = Rp. 241.000,-
- Double dengan kamar mandi bersama - Tarif domestik (dua orang ++) = Rp. 433.000,-
- Double dengan kamar mandi bersama (dua orang ++) = Rp. 456.612,-

Alamat Hotel : lokasi hotel dago inn tepatnya berada di Jalan Ir. Haji Juanda No. 427 B, Kel. Dago, Kec. Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat 40135. Lokasi ini sangat strategis dan mudah di temukan. Selain mudah di temukan, lokasi ini juga dekat dengan tempat wisata di bandung seperti Taman Budaya Jawa Barat berjarak sekitar 0.5 km berjalan kaki sekitar 6 menit, Dago Indah Golf 1 km berjalan kai sekitar 12 menit, Universitas Parahyangan 2km dan Donatello Factory Outlet 2.8 km dan masih banyak tempat-tempat ramai lainnya yang siap memanjakan anda.

Nomor Telepon : untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon hotel dago inn 022-92270392 / SMS ke 085294202221

Hotel ini memiliki pelayanan self-service, sehingga anda seperti sedang berada di rumah anda sendiri, untuk makanan dan juga minuman sudah tersedia di dapur, dan apabila bisa memasak anda juga di perbolehkan untuk memasak sendiri, selain itu anda juga bisa ngopi atau sekedar minum teh, namun ada beberapa makanan yang harus dibayar, dan untuk pembayarannya sendiri juga sangatlah mudah anda hanya perlu memasukan uang kedalam kotak yang telah disediakan oleh pihak hotel.

Selain dari akses transportasi yang sangat mudah hotel ini memiliki pelayanan yang sangatlah memuaskan karena selain nyaman dan aman hotel ini juga menyenangkan dikarenakan pelayanan self service, serta anda juga diperbolehkan memilih kamar yang sesuai dengan kenginan anda sendiri ketika anda mau mmenginap disana untuk menikmati liburan di kota bandung.

Demikian ulansan mengenai hotel dago inn Bandung ini, semoga dapat bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan akomodasi liburan anda bersama keluarga.

Jika anda membutuhkan banyak eferensi mengenai hotel murah di bandung lainnya kami sajikan berikut ini :
>>>>> Hotel Murah di Lembang Bandung Cocok untuk Backpacker
>>>>> Hotel Murah di Cimahi Bandung
>>>>> 7 Hotel Murah di Bandung Kota
Hotel Dago Inn - Women Only
Hotel Dago Inn - Women Only - written by jenal permana , published at 05.43, categorized as Hotel Di Dago Bandung , Hotel Murah Di Bandung . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->