Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Hotel Cihampelas 2 Bandung Review

by jenal permana , at 08.19 , have 0 komentar
Hotel Cihampelas 2 Bandung ini merupakan salah satu hotel Cihampelas grup yang bisa menjadi salah satu opsi hotel untuk wisatawan yang datang ke kota Bandung. Hotel ini cukup strategis dimana berada di tengah kota Bandung. Lokasinya berada di jalan Cihampelas no. 222 Bandung. Daerah Cihampelas ini merupakan salah satu daerah di kota Bandung yang sering dikunjungi oleh banyak wisatawan yang datang dari luar kota Bandung. Sehingga usaha hotel di daerah ini cukup ketat persaingannya dan peningkatan kualitas akan menjadi salah satu faktor penarik bagi wisatawan. Dalam satu baris jalan di Cihampelas saja suda berderet-deret beberapa hotel untuk wisatawan, salah satunya adalah hotel Cihampelas 2 ini.
Hotel Cihampelas 2 Bandung Review
Ketika wisatawan yang datang ke Bandung dengan alasan menikmati keindahan alam saja, itu tidaklah benar. Karena kota Bandung ini juga menawarkan beberapa tempat wisata lain yang tidak kalah ramai dengan wisata alamnya. Memang sudah terkenal dari dulu kalau lokasi wisata alam yang ada di kota kembang ini cukup banyak, namun dengan seiringnya zaman kota Bandung juga menawarkan sesuatu yang lain.

Dahulu awalnya daerah Cihampelas ini merupakan salah satu pusat penjualan jeans terbesar, namun saat ini malah menjamur fashion-fashion lainnya. Sehingga kalau Anda gemar berbelanja, daerah Cihampelas ini sangat cocok. Apalagi di beberapa outlet di jalan Cihampelas ini menawarkan pakaian dengan harga miring namun kualitasnya bisa dijamin. Memborong banyak pakaian sudah bukan pemandangan yang asing ketika wisatawan melihat tamu-tamu di hotel Cihampelas. Beberapa dari mereka memang mempunyai hobi untuk berbelanja, dan tidak sedikit yang membeli untuk dijual kembali di daerah asal.

Di daerah Cihampelas ini sangatlah ramai dengan pengunjung pada saat akhir pekan atau pun pada saat liburan panjang. Sehingga pada jalan Cihampelas seringkali terjadi kemacetan parah. Karena pengunjung yang membludak, permintaan akan penginapan pun semakin tinggi. Untuk tawaran harga dan kenyamanan dari tamu, hotel Cihampelas 2 ini bisa memberikan keduanya. Dengan harga yang terjangkau namun dengan fasilitas cukup lengkap, hotel ini sering menjadi incaran para wisatawan. Apalagi hotel ini bisa dengan mudah ditemukan oleh para wisatawan.

Fasilitas Hotel Cihampelas 2
Fasilitas layanan di hotel ini selama 24 jam, sehingga akan mempermudah tamu. Dari hotel ini juga disediakan ruang pertemuan dan konferensi, sehingga hotel ini juga cocok untuk sebagai tempat bertemu relasi kerja. Hotel ini juga menyediakan laundry, mesin fax, dan restaurant dengan berbagai sajian menu.

Tarif Hotel Cihampelas 2

Standard        : Rp. 390.000 per malamnya
Deluxe           : Rp. 460.000 per malamnya
Superior         : Rp. 490.000 per malamnya
Suite               : Rp. 530.000 per malamnya
Family Triple : Rp. 590.000 per malamnya
Family Suite   : Rp. 660.000 per malamnya
Catatan : Kisaran tarif hotel ini cihampelas 2 ini sewaku-waktu dapat beruba, untuk memantau tarif hotel terbarunya silahkan cek DISINI !!

Alamat : Lokasi hotel cihampelas 2 ini tepatnya berada di Jalan Cihampelas No 222, Bandung, Jawa Barat 40131, Indonesia. Lihat detail lokasinya DISINI !!
Nomor Telepon : Untuk reservasi hotel anda bias menggunakan nomor telepon ini +62 22 2043695

Agar rencana liburan Anda semakin baik, sebaiknya Anda memesan kamar hotel jauh-jauh sebelum Anda melakukan liburan. Sehingga saat anda sudah berada di tempat wisata, Anda tidak perlu kerepotan untuk mencari tempat untuk menginap. Apalagi kendala saat musim liburan yaitu macetnya jalan dan penuhnya kamar di beberapa penginapan. Sehingga cepat-cepatlah Anda memesan kamar di Hotel Cihampelas 2 Bandung ini dan wisata Anda akan semakin lengkap dengan hotel yang nyaman untuk beristirahat seperti hotel ini.

Demikian ulasan mengenai hotel cihampelas 2 ini semoga bisa menjadi pilihan tepat yang dapat memanjakan anda.
Lihat pula beberapa hotel murah di bandung lainnya di bawah ini :
Hotel Cihampelas 2 Bandung Review
Hotel Cihampelas 2 Bandung Review - written by jenal permana , published at 08.19, categorized as Hotel Murah Dekat Cihampelas , Hotel Murah Di Bandung . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->