Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Wisata dan Istirahat Nyaman di Hotel Cihampelas 1 Bandung

by jenal permana , at 20.59 , have 0 komentar
Hotel Cihampelas 1 Bandung ini merupakan salah satu hotel yang cukup nyaman untuk Anda singgahi. Hotel ini berada pada jalan Cihampelas no. 240 kota Bandung. Tentu Anda yang sudah paham dengan kata Cihampelas pasti sudah membayangkan bagaimana letak dari hotel ini. Terutama bagi wisatawan yang doyan dengan belanja, tentu akan mengetahui daerah ini. lokasi hotel ini cukup dekat dengan Jeans Market yang ada di jalan Cihampelas. Selain itu lokasinya juga dekat dengan Rumah Mode, factory outlet terkenal yang ada di kota Bandung. Di daerah ini juga dekat dengan Mall Cihampelas Walk, cocok untuk Anda yang hendak berwisata ke kota Bandung. Selain dekat dengan pusat perbelanjaan, hotel ini juga cukup jangkauannya dari daerah Dago yang terkenal dengan banyak tempat wisata.

Hotel Cihampelas 1 Bandung
Dalam memilih sebuah tempat menginap pada daerah wisata, hal pertama yang diperhatikan adalah lokasi dari hotel yang strategis atau dekat dengan tempat wisata. Hotel Cihampelas 1 Bandung ini sudah cukup memenuhi hal tersebut.

Fasilitas Hotel Cihampelas 1
Hotel ini memiliki 26 kamar dengan beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh hotel. Fasilitas dari hotel ini pun cukup memuaskan tamu, diantaranya adalah layanan kamar selama full 24 jam, layanan laundry dari hotel, restaurant dengan berbagai varian menu, akses internet gratis, TV kabel, apotek, dan parkir mobil yang cukup luas.

Rencana sebuah wisata itu akan menjadi sebuah hal yang vital, termasuk mencari lokasi untuk menginap di kota tujuan. Jangan sampai Anda nanti kurang persiapan dan kebingungan saat sudah berada di tempat wisata. Salah satu solusinya yaitu Anda jauh-jauh hari memesan sebuah kamar di hotel Cihampelas 1 bandung ini. Salah satu fasilitas yang menarik dari hotel ini adalah adanya jasa antar jemput di bandara. Sehingga untuk Anda yang hendak berwisata tanpa membawa kendaraan pribadi, bisa dengan mudah menuju hotel tanpa mengeluarkan biaya tambahan untuk kendaraan umum.

Hal menarik lain dari hotel ini yaitu menyediakan paket tour tempat wisata di kota Bandung. Namun focus paket wisata ini adalah wisata kuliner ke tempat-tempat yang cukup menarik. Biasanya restaurant-restaurant di Bandung ini menawarkan pemandangan malam dari kota Bandung yang indah. Lalu juga menawarkan nuansa yang cukup menarik lainnya seperti Kampung Daun Bandung. Café Kampung Daun Bandung ini mempunyai suasana yang lain daripada yang lain. Kampung daun ini menjaul suasana dalam cafenya. Tempat ini memakai saung yang banyak dan berada dalam belantara pepohonan dan sungai yang mengalir. Salah satu wisata kuliner yang patut Anda coba dan sudah ditawarkan oleh hotel ini. sehingga liburan Anda akan menjadi lebih menarik bersama dengan Hotel Cihampelas 1 Bandung ini.

Alamat Hotel Cihampelas 1
Hotel ini berada di lokasi yang strategis atau dekat dengan tempat-tempat wisata yaitu tepatnya berada di Jalan Cihampelas No 240 Bandung 40131. Untuk melihat detail lokasinya silahkan KLIK DISINI !!
Nomor Telepon : Untuk informasi dan pemesanan lebih detail anda bisa menghubungi nomor telepon hotel cihampelas 1 ini +62 22 2033425 fsximile : +62 22 2037281

Demikian ulasan mengenai Hotel Cihampelas 1 ini semoga dapat membantu anda menemukan tempat akomodasi yang murah dengan fasilitas baik. Jangan lupa simak pula artikel Hotel Cihampelas Lainnya dibawah ini :
- Hotel Cihampelas 2
- Hotel Cihampelas 3
Wisata dan Istirahat Nyaman di Hotel Cihampelas 1 Bandung
Wisata dan Istirahat Nyaman di Hotel Cihampelas 1 Bandung - written by jenal permana , published at 20.59, categorized as Hotel Murah Dekat Cihampelas , Hotel Murah Di Bandung . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->