Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Hotel Murah Dekat Dengan Stasiun Bandung untuk Backpacker

by jenal permana , at 06.42 , have 0 komentar
Hotel murah dekat dengan stasiun Bandung akan ramai dicari oleh banyak wisatawan pada waktu-waktu libur panjang maupun pada saat akhir pekan. Umumnya mereka adalah para kawula muda ataupun backpacker yang sedang berwisata ke kota Bandung. Tidak hanya didominasi oleh backpacker ini, namun juga banyak dari wisatawan keluarga yang sengaja mencari hotel yang murah untuk memangkas pengeluaran mereka saat berlibur.

Hotel Murah Dekat Dengan Stasiun Bandung untuk Backpacker
Berikut adalah beberapa hotel murah dekat dengan Stasiun Bandung:

1. ZZZ Express Backpacker Hostel Bandung

Untuk backpacker, hotel ini bisa menjadi tempat menginap yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Hotel ini menyediakan 32 kamar dengan pelayanan yang ramah dan fasilitas internet gratis bagi tamu yang menginap di hotel ini. semua ruangan di hotel ini memiliki AC, TV Kabel, Kamar mandi dengan pilihan air dingin dan air hangat sehingga kenyamanan akan anda dapatkan dari hotel ini.

Tarif Menginap : Tarif bermalam yang ditawarkan oleh pihak hotel sangat murah dan terjangkau bagi semua kalangan bila dibandingkan dengan penginapan lainnya. Tarif menginap per malamnya yaitu Rp. 110. 000, 00.

Alamat : ZZZ Express Backpacker Hostel Bandung ini bisa Anda temukan di daerah Paskal Hypersquare D-2, tepatnya berada di Paskal Hypersquare D2, JL Pasir Kaliki No. 25-27, Jawa Barat 40161, Indonesia. Lihat detail lokasinya KLIK DISINI !! Hotel ini bisa Anda jangkau dengan mudah juga karena berada di dekat Stasiun Bandung sekitar 10 menit dari Stasiun .

Nomor Telepon : Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda tinggal menghubungi nomor ini +62 22 87786212

2. Unique Guest House Bandung
Tempat menginap kedua yang cukup cocok untuk backpacker adalah guest house ini yang lokasinya dekat dengan Stasiun Kreta Api.

Fasilitas umum yang akan anda dapatkan dari hotel ini diantaranya : Restaurant, Tempat Parkir dan Room Service. Fasilitas kamar yang akan anda dapatkan AC, kamar mandi dengan pilihan air hangat dan air dingin, TV Kabel, telepon dan banyak fasilitas lainnya.

Tarif Sewa kamar : Tarif menginapnya adalah Rp. 120. 000, 00 per malamnya dilengkapi dengan fasilitas kamar ber-AC, TV, Air Panas, dan akses internet gratis.

Alamat : Lokasi guest house ini juga cukup dekat dengan stasiun Bandung dan juga Pasar baru. Alamat dari guest house ini adalah di jalan Kebon Sirih No. 6, Bandung. Lihat detail lokasinya DISINI !!

3. Hotel Hyper Inn Bandung
Hotel ini berada di tempat yang sangat strategis dan berada di pusat kota yang dekat dengan obyek wisata utama kota ini seperti Pasar Baru Trade Centre, Alun-alun kota Bandung dan Istana Plaza Mall. Makanya tidak heran kalau hotel ini banyak disukai pengunjung.

Alamat Hotel : Hotel ini bertetangga dengan ZZZ Express Backpacker Hostel Bandung, yaitu berada di Paskal Hyper Square Blok D No.29-32, Jalan. Pasar Kaliki, Jawa Barat 40161, Indonesia. Lihat detail lokasinya DISINI !! Namun seringnya yang menginap di hotel ini adalah wisatawan local yang hendak berburu kuliner dan fashion di kawasan ini.

Tarif Sewa Kamar : untuk ukuran hotel yang ada di pusat kota, hotel ini termasuk hotel yang murah dengan tarif menginap per malam di hotel ini adalah Rp. 365. 000, 00. Hotel ini memiliki 50 kamar dengan Fasilitas Kamar tidur dari hotel ini memiliki fasilitas Air Conditioner, TV kabel, Kamar Mandi dan layanan Internet Gratis.

Nomor Telepon : Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bias menghubungi nomor telepon hotel ini +62 22 87786190 .

4. Hotel Zodiak Bandung
Hotel ini mempunyai kamar tidur sebanyak 48 buah ini mempunyai fasilitas AC dan juga akses internet gratis.

Alamat Hotel : Hotel Zodiak ini merupakan salah satu hotel yang juga berada dekat lokasinya dengan Stasiun Bandung, yaitu di Jalan Pasirkaliki No.50, Bandung, Jawa Barat 40171, Indonesia. Lihat detail lokasinya DISINI !!

Nomor Telepon : Jika anda ingin melakukan reservasi hotel terlebih dahulu silahkan anda menggunakan nomor telepon ini +62 22 4266440

Tarif Hotel : Hotel ini memiliki tariff yang memang cukup terkesan lebih mahal dari hotel-hotel sebelumnya, tarif menginapnya adalah Rp. 375. 000, 00 per malamnya.

Beberapa hotel tersebut merupakan hotel yang lokasinya cukup berdekatan dengan Stasiun Bandung. Sehingga untuk backpacker yang biasanya lebih mengandalkan transportasi umum untuk menjelajah, hotel-hotel tersebut bisa dibilang cukup cocok. Memang biasanya para backpacker ini lebih mengutamakan pengalamannya dalam bertualang dan menggunakan dana yang pas-pasan. Maka mereka akan memilih hotel murah dekat dengan stasiun Bandung untuk tempat beristirahat.

Jangan lupa simak pula 7 artikel di bawah ini yang dekat dengan tempat-tempat ramai di Bandung :
1.  Hotel Murah Di Bandung 2015 Terlengkap
2.  Hotel Murah Di Lembang
3. Hotel Murah Di Dago Bandung 2015
4. Hotel Murah Di Badung Dengan Kolam Renang
5. Hotel Murah Di Cihampelas Bandung
6. Hotel Murah Dekat Trans Studio Bandung
7. Hotel Murah Di Setiabudi Bandung  
Hotel Murah Dekat Dengan Stasiun Bandung untuk Backpacker
Hotel Murah Dekat Dengan Stasiun Bandung untuk Backpacker - written by jenal permana , published at 06.42, categorized as Hotel Murah Dekat Stasiun , Hotel Murah Di Bandung . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->