Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Hotel Sepuluh Buah Batu Bandung Review

by jenal permana , at 21.13 , have 0 komentar
Hotel Sepuluh Bandung yang berada di daerah Buah Batu ini merupakan salah satu hotel murah yang bisa Anda singgahi. Dari beberapa pilihan hotel murah yang ada di kota bandung, hotel ini adalah salah satunya. Walaupun dengan harga yang miring, bukan berarti mengesampingkan fasilitas dan layanan yang baik bagi tamu yang datang menginap. Pelayanan terhadapa tamu tetap akan menjadi hal yang utama bagi pengelola hotel manapun, karena tamu adalah raja.

Hotel Sepuluh Buah Batu Bandung
Ketika Anda berwisata ke suatu tempat, pasti akan berfokus pada daerah wisata Anda. budget yang Anda keluarkan akan Anda fokuskan pada kepuasan hati Anda berwisata. Sehingga pada saat Anda memilih hotel, bisa dipastikan akan memilih hotel yang bertarif lebih murah untuk meminimalisir pengeluaran. Apalagi saat Anda berlibur ke suatu tempat wisata, kegiatan akan lebih banyak Anda lakukan di luar hotel. Karena hotel hanya akan dijadikan tempat untuk melepas lelah setelah melakukan wisata yang seringkali menguras tenaga Anda. Sehingga beberapa wisatawan banyak yang hanya berpikiran untuk mencari tempat merebahkan tubuh saja asalkan keadaan hotel nyaman.

Alamat Hotel Sepuluh Buah Batu Bandung
Hotel ini berada di tempat yang sangat strategis berada dekat tempat-tempat ramai seperti trans studio bandung. kalau Anda berminat untuk bermalam di hotel ini, alamat lengkapnya adalah berada di jalan Buah Batu No. 81, Karees, Bandung, Jawa Barat 40262, Indonesia. Lihat detail peta lokasinya KLIK DISINI !!!

Akses wisata dari hotel ini juga cukup mudah, apalagi dengan mobil Anda bisa menjangkau bandara Husein Sastranegara kurang dari 30 menit saja. Selain itu, dari pusat kota Bandung, Anda hanya membutuhkan kurang lebih 10 menit perjalanan dari hotel Sepuluh Bandung yang ada di jalan Buah Batu ini.


Tarif Hotel Sepuluh Buah Batu Bandung

Tarif menginap di hotel yang terjangkau, fasilitas yang baik, dan dekat dengan lokasi wisata, itulah hotel yang banyak wisatawan prioritaskan. Hotel yang berada di jalan Buah Batu ini bisa dikatakan mencakup ketiga hal tersebut diatas. Tarif hotel bintang 2 ini mulai dari Rp. 250 ribu per malamnya. Namun untuk lebih pastinya Anda bisa menghubungi nomor telepon hotel Sepuluh Bandung (022) 4218254. Hotel di kota Bandung ini terkadang akan berganti tarif menginap menyesuaikan keadaan ekonomi yang ada, sehingga tarif sewaktu-waktu bisa berubah.

Fasilitas Hotel Sepuluh Buah Batu Bandung
Fasilitas Hotel Sepuluh Buah Batu Bandung
Fasilitas yang diberikan hotel Sepuluh Bandung ini juga cukup baik dengan tarif yang ditawarkan tersebut. Hotel ini mempunyai 35 kamar tidur yang dibagi menjadi 4 tipe kamar, yaitu standar tanpa AC, standar dengan AC, Deluxe dan Superior. Untuk tipe kamar standar tanpa AC ini akan dilengkapi dengan kipas angin sebagai ganti AC. Sedangkan fasilitas umum dari hotel ini adalah disediakannya TV layar datar di setiap ruangannya. Kemudian fasilitas yang menarik lainnya adalah disediakannya akses internet gratis untuk setiap kamar tidur di hotel ini. Sehingga Anda akan masih bisa mengakses internet dengan mudah ketika Anda berada di daerah wisata di kota Bandung ini.

Demikian ulasan mengenai Hotel Sepuluh Buah Batu Bandung ini semoga bermanfaat dan dapat memenuhi kebutuhan akomodasi liburan anda ke Bandung. Jangan lupa lihat pula beberapa rekomendasi hotel yang dekat dengan tempat-tempat wisata di bandung :
- Hotel Dekat Trans Studio Bandung
- Hotel Murah Di Bandung 2015 Terlengkap
- Daftar Hotel Murah Di Dago Bandung 2015
- Daftar Hotel Murah Di Bandung Dengan Kolam Renang
- Daftar Hotel Murah Di Cihampelas Bandung
- Daftar Hotel Murah Di Setiabudi Bandung  
Hotel Sepuluh Buah Batu Bandung Review
Hotel Sepuluh Buah Batu Bandung Review - written by jenal permana , published at 21.13, categorized as Hotel Murah Dekat Trans Studio , Hotel Murah Di Bandung , Hotel Murah di Jalan Buah Batu . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->