Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Hotel Bali Indah Bandung : Nikmati Nuansa Bali di Bandung

by jenal permana , at 22.41 , have 0 komentar
Hotel Bali Indah Bandung merupakan salah satu pilihan hotel yang bisa Anda singgahi untuk beristirahat di kota Bandung. Hotel ini berada di daerah Bandung bagian selatan, tepatnya berada di jalan BKR no. 75 Lingkar Selatan Bandung. Letak dari hotel ini cukup mudah ditemukan mengingat hotel ini cukup dekat dengan Trans Studio Bandung. Selain itu hotel ini juga cukup dekat jaraknya dengan beberapa tempat lain yang biasa ramai dikunjungi oleh wisatawan maupun oleh warga Bandung sendiri. Tempat-tempat itu seperti ITC Kebon Kelapa, Bandung Super Mall, Carrefour, restaurant dan alun-alun kota Bandung. Selain itu, wisatawan juga bisa menjangkau beberapa tempat liburan lain dari hotel ini seperti: Kawah Putih, Ciwidey, Ranca Upas, Situ Patenggang, dan Situ Cileunca. Untuk transportasi umum, hotel ini juga dekat dengan terminal Leuwi Panjang dan juga setengah jam jarak tempuh dengan Stasiun Kereta Api Bandung.

Hotel Bali Indah Bandung
Beberapa wisatawan memilih hotel ini karena menyukai dengan konsep dan nuansa hotel ini yang sedikit mirip dengan lingkungan di pulau Dewata. Dekorasi dan aksesoris dari hotel ini pun di buat sedikit bernuansa Bali, sehingga walaupun Anda berada dalam kota Bandung namun akan terasa seperti berada di daerah Bali. Suasana dari hotel ini juga cukup bersahabat apalagi dari hotel ini bisa menikmati panorama yang indah dan udara yang sejuk. Perawatan dari hotel ini cukup bagus namun bangunan dari hotel Bali Indah Bandung ini sudah terlihat cukup tua.

Tipe Kamar Dan Fasilitas
Hotel bernuansa Bali ini menawarkan tiga jenis kamar yang bisa disewa, antara lain adalah: Standard, Deluxe dan Superior. Untuk kamar standar, Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas standard dari hotel ini seperti Lemari, AC, TV local, serta sebuah meja tulis. Kamar mandi dalam dengan shower dan mendapatkan akses internet atau WIFI gratis. Anda juga akan mendapatkan air minum selamat datang dari pihak hotel.
Kemudian untuk kamar Deluxe, fasilitas yang diperoleh antara lain adalah air minum selamat datang, mempunyai balkon pada bagian luar kamar, lemari, AC, TV local, meja , sofa seerta akses WIFI hotel. Perbedaan dari jenis deluxe ini dari standard adalah tersedianya air panas pada kamar mandinya. Lalu untuk kamar Superior, sama dengan fasilitas kamar Deluxe namun akan ada tambahan sofa-bed dan kamar mandi bath tub.

Alamat : Lokasi Hotel bali Indah Bandung ini tepatnya berada di Jl. BKR No. 75, Lingkar Selatan, Jawa Barat 40254, Indonesia. Lihat detail lokasinya Disini!!

Tarif Hotel : Hotel bali indah bandung termasuk hotel murah di bandung dengan kisaran tarif mulai Rp. 150.000 – 200.000 per malamnya.

Nomor Telepon: Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon hotel bali indah bandung (+62 22 5227575)

Dari beberapa hotel yang berada di sekitar trans studio, hotel ini merupakan salah satu hotel yang tepat untuk Anda beristirahat. Setelah lelah dengan jalan-jalan wisata, Anda akan butuh tempat tenang dan nyaman untuk memulihkan kembali tenaga Anda. Selain itu, harga yang ditawarkan Hotel Bali Indah Bandung ini juga cukup terjangkau untuk Anda dan keluarga.

Demikian ulasan mengenai Hotel murah di bandung ; hotel bali indah bandung ini, semoga bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan akomodasi liburan anda. Lihat beberapa artikel hotel murah lainnya berikut ini :
- Hotel Murah Dekat Trans Studio Bandung
- Hotel Murah Di Bandung 2015 Terlengkap
- Daftar Hotel Murah Di Dago Bandung 2015
- Daftar Hotel Murah Di Bandung Dengan Kolam Renang
- Daftar Hotel Murah Di Cihampelas Bandung
- Daftar Hotel Murah Di Setiabudi Bandung
Hotel Bali Indah Bandung : Nikmati Nuansa Bali di Bandung
Hotel Bali Indah Bandung : Nikmati Nuansa Bali di Bandung - written by jenal permana , published at 22.41, categorized as Hotel Murah Dekat Alun-Alun , Hotel Murah Dekat Trans Studio , Hotel Murah Di Bandung . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->