Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Hotel Rinjani Bandung Review

by jenal permana , at 19.05 , have 0 komentar
Hotel Rinjani Bandung ini merupakan salah satu hotel yang bertarif murah yang bisa dijadikan tempat beristirahat bagi wisatawan luar kota Bandung. Ada banyak juga hotel yang berfasilitas dan bertarif hampir sama dengan hotel ini. Namun hotel ini bisa menjadi salah satu saran hotel yang cocok untuk Anda dibandingkan hotel-hotel lainnya.

Beberapa hotel murah seperti hotel Rinjani Bandung ini banyak dicari oleh wisatawan. Hal ini dikarenakan oleh banyaknya wisatawan yang datang ke kota bandung ini dan mencari hotel dengan tarif terjangkau. Dengan menginap di hotel yang tarifnya terjangkau, pengeluaran uang saat liburan ke kota Bandung ini bisa diminamilis.

Hotel Rinjani Bandung Review
Kota Bandung memang bisa disebut sebagai salah satu kota wisata di Indonesia dilihat dari beberapa tempat wisata yang ditawarkan. Selain itu, tempat-tempat wisata ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan baik saat akhir pekan maupun pada saat liburan panjang. Tempat wisata di kota Bandung ini cukup lengkap, mulai dari wisata Alam, wisata Belanja, wisata Hiburan hingga wisata Kuliner ada di kota Bandung ini. ada juga beberapa tempat wisata yang mendidik karena di Bandung ada beberapa museum yang didirikan untuk menambah pengetahuan dari wisatawan.

Alamat Hotel Rinjani Bandung :
Untuk menjangkau beberapa tempat wisata di kota Bandung, hotel Rinjani Bandung ini cukup strategis lokasinya. Hotel ini berada di jalan Pelajar Pejuang 45 No. 92A Bandung Selatan. Untuk Memudahkan mencari lokasinya lihat peta lokasinya DISINI!!.

Hotel ini lokasinya tidak jauh dari Bandung Super mall (BSM). Dimana Bandung Super Mall ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang ada di kota Bandung. Sehingga para wisatawan yang hendak menghabiskan waktunya untuk berwisata belanja di kota Bandung, bisa menginap di hotel ini. Selain itu di kawasan Bandung Super Mall ini juga terdapat Trans Studio Bandung yang telah dibuka resmi untuk umum pada 18 Juni 2011 silam. Lihat pula beberapa hotel murah dekat Trans Studio bandung >>> Disini.!!

Fasilitas Hotel Rinjani Bandung :
Hotel ini menyediakan 55 kamar tidur untuk tamu. Dari 55 kamar tidur tersebut dibagi menjadi 6 tipe kamar yaitu tipe Standar, Deluxe, Super Deluxe, Executive, Superior dan VIP. Fasilitas umum yang diberikan setiap kamar antara lain adalah Televisi, Telephone, Shower (dilengkapi dengan air panas dan dingin¬), AC, Kipas Angin, dan Room Service 24 jam. Untuk kamar tipe standar, tidak dilengkapi dengan fasilitas Air Conditioner (AC) namun ada fasilitas kipas angin di dalam ruangan kamar tidur.

Tarif Menginap di Hotel Rinjani Bandung :
Lalu tarif yang ditawarkan dari menginap di hotel ini semalam mulai dari 120 ribu sampai 210 ribu rupiah. Namun terkadang tariff hotel ini bisa berubah kalau saat akhir pekan atau saat liburan. Sehingga untuk lebih jelasnya Anda bisa datang langsung ke alamat dari hotel Rinjani Bandung ini atau menghubungi ke nomor telepon (022) 7301200, (022) 7305339, atau (022) 7305340.

Demikian ulasan mengenai hotel rinjani bandung ini, semoga dapat memenuhi kebutuhan tempat menginap pada liburan anda. Akhir kata selamat bersenang – senang dan selamat menikmati. Eh lupa, jangan lupa rekomendasi yaa hotel murah di bandung lainnya berikut ini :
- Hotel Murah Di Bandung 2015 Terlengkap
- Hotel Murah Dekat Trans Studio Bandung
- Daftar Hotel Murah Di Dago Bandung 2015
- Daftar Hotel Murah Di Bandung Dengan Kolam Renang
- Daftar Hotel Murah Di Setiabudi Bandung
Hotel Rinjani Bandung Review
Hotel Rinjani Bandung Review - written by jenal permana , published at 19.05, categorized as Hotel Murah Dekat Trans Studio , Hotel Murah Di Bandung . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->