Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

The Dinar Hotel Bandung Review

by jenal permana , at 20.44 , have 0 komentar
The Dinar Hotel Bandung adalah salah satu hotel yang berada di tengah kota Bandung yang mempunyai tarif menginap yang cukup terjangkau. Hotel ini cukup dekat dengan Bandara Husein Sastranegara, bisa ditempuh dengan kendaraan roda empat kurang dari 30 menit. Lalu hotel ini juga hanya berjarak 600 meter dari kawasan Trans Studio Bandung. Sehingga kalau wisatawan seperti Anda yang hendak berkunjung ke Trans Studio Bandung dan membutuhkan tempat untuk menginap, hotel ini bisa mnejadi satu opsi hotel untuk Anda.
The Dinar Hotel Bandung
>> Lihat pula hotel murah dekat Trans Studio Bandung > Disini !!

Kalau Anda sudah mempunyai sebuah rencana untuk berlibur, pastikan juga tempat mana yang akan Anda jadikan tempat menginap. Karena kalau akhir pekan ataupun liburan panjang, biasanya hotel-hotel atau penginapan akan penuh oleh tamu yang berkunjung dari dalam maupun luar kota. Sehingga jauh-jauh hari Anda harus memesan tempat menginap untuk menghindarkan kehabisan tempat menginap. Kalau pun masih ada hotel yang kosong, biasanya harganya lebih mahal dan bisa jadi fasilitas hotelnya yang kurang baik. Apalagi untuk daerah sekeliling Trans Studio Bandung ini, biasanya kalau akhir pekan atau waktu liburan akan banyak hotel atau penginapan yang penuh.

Begitu pula dengan The Dinar Hotel Bandung ini, pada akhir pekan seringnya akan penuh dengan tamu dari luar kota Bandung. Sehingga Anda pesanlah kamar tidur jauh-jauh hari sebelum Anda berwisata.

Fasilitas The Dinar Hotel Bandung
Hotel berbintang 2 ini memiliki 37 kamar tidur dengan 6 tipe kamar, yaitu: tipe Deluxe, Superior double, Superior Twin, Standart Single, Standart Double, dan Standart Twin.

Fasilitas yang diberikan oleh hotel antara lain adalah layanan kamar 24 jam, Laundry, Ballroom, Meeting Room, Apotek, Parkir mobil, dan Akses Internetn gratis dari pihak hotel. Untuk fasilitas setiap kamarnya, ada fasilitas TV, kipas angin, AC, kamar mandi dengan shower air panas dan dingin. Namun untuk tipe kamar standar, tidak dilengkapi dengan AC namun ada fasilitas kipas angin. Lalu fasilitas lainnya dari hotel ini adalah layanan antar jemput di bandara Husein Sastranegara namun dengan biaya tambahan tentunya.

Alamat Lengkap The Dinar Hotel Bandung
Hotel ini berada di daerah Lengkong Bandung, tepatnya berada di jalan Pelajar Pejuang 45 No. 25. Lihat peta lokasinya Disini !! Hotel ini cukup strategis lokasinya, karena hotel ini berada di tengah-tengah kota Bandung.

Tarif Sewa Kamar The Dinar Hotel Bandung
Tarif menginap di hotel ini cukup murah. Tamu dikenai biaya menginap per malamnya di hotel ini berkisar mulai dari Rp 215. 000, 00 namun akan berubah pada akhir pekan ataupun liburan.

Nomor Telepon The Dinar Hotel Bandung
Untuk mengetahui pasti harga terupdatenya saat ini, Anda bisa menghubungi nomor telepon The Dinar Hotel Bandung:
(022) 7333802 / 022 7323273 / 081323276980 / 08157038157. Pin BBM : 543c18b3. Atau mungkin Anda bisa langsung datang saja ke alamat hotel ini di daerah Lengkong,

Demikian ulasan mengenai The Dinar Hotel Bandung ini semoga bermanfaat dan dapat memeberikan kenyamanan pada liburan anda dengan keluarga.

Lihat pula artikel hotel murah di bandung lainnya berikut ini :
>> Hotel Rinjani Bandung
>> Daftar Hotel Murah di Cihampelas Bandung  
The Dinar Hotel Bandung Review
The Dinar Hotel Bandung Review - written by jenal permana , published at 20.44, categorized as Hotel Murah Dekat Trans Studio , Hotel Murah Di Bandung . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->