Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Hotel Puri Tomat Bandung

by jenal permana , at 18.41 , have 0 komentar
Puri Tomat bandung merupakan satu diantara hotel-hotel murah yang ada di utara kota Bandung atau lebih sering dikenal dengan daerah Dago. Daerah Dago ini merupakan daerah pegunungan yang mempunyai hawa udara yang lebih sejuk bila dibandingkan dengan daerah Bandung kota. Kesejukan udara di Dago ini menjadi daya Tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang dari luar kota Bandung untuk menghabiskan liburannya. Namun juga tidak sedikit warga daerah Bandung yang berlibur ke kawasan Dago ini.
Hotel Puri Tomat Bandung
Puri Tomat Bandung ini merupakan salah satu hotel yang bisa menjadi pilihan tepat ketika Anda berlibur ke Dago Pakar ini. Karena disamping harga sewa per malamnya yang terjangkau, fasilitas dan pelayanan dari hotel ini cukup baik. Saat kita berlibur ke suatu tempat, kita memang membutuhkan tempat beristirahat yang tenang dan nyaman. Walaupun kegiatan yang dilakukan di hotel tidaklah banyak, karena kegiatan utama kita berada diluar hotel. Namun, kenyamanan suatu tempat menginap akan sangat dibutuhkan karena hotel tersebut akan menjadi sarana penghilang lelah ketika sudah berwisata ke objek wisata tertentu. Apalagi saat Anda selesai berjalan mengelilingi kawasan wisata Dago Pakar ini.

Cukup melelahkan namun juga terpuaskan saat Anda berkunjung ke Dago pakar ini. Anda akan berkeliling melihat goa bersejarah peninggalan penjajah zaman dahulu. Lalu menimati keindahan tiga air terjun yaitu Curug.Omas, Curug Dago, dan Curug lalay. Kelelahan Anda ini akan terobati ketika Anda beristirahat di Puri Tomat Bandung ini.

Fasilitas Hotel Puri Tomat Bandung
Tipe Kamar dan Tarif Hotel Puri Tomat Bandung :
Di hotel ini disediakan 34 kamar tidur dengan dibagi menjadi 5 tipe kamar tidur. Yaitu:
  • Tipe Kamar Flamboyan, dimana kamar tipe ini terdiri dari 3 tempat tidur, TV dan kamar mandi dilengkapi air panas dan dingin. Tarif per malamnya Rp. 187.000.
  • Tipe Kamar Tanjung, dimana kamar tipe ini terdiri dari 2 tempat tidur, TV, dan kamar mandi dilengkapi air panas dan dingin. Tarif per malamnya Rp. 165.000.
  • Tipe Kamar Cemara, dimana kamar tipe ini terdiri dari 2 tempat tidur, TV dan kamar mandi. Tarif per malamnya Rp. 135.000.
  • Tipe Kamar Pinus, dimana kamar tipe ini terdiri dari 1 tempat tidur besar, TV, dan kamar mandi. Tarif per malamnya Rp. 93.000
Tipe-tipe kamar tersebut akan naik tarif per malamnya pada saat akhir pekan atau saat liburan. Sehingga untuk mengetahui lebih pastinya Anda bisa datang langsung ke Puri Tomat Bandung atau bisa menghubungi nomot contak di bawah ini :
Nomor Telepon : (022) 2501746/2505383.
E-mail : Contact@puritomathotel.com
Web Site : www.puritomathotel.com

Alamat Hotel Puri Tomat Bandung :
Hotel ini berlokasi di jalan Ir. H. Juanda No. 420 Dago, Bandung. Lihat peta lokasinya > > Disini!! Hotel ini cukup dekat dengan beberapa tempat wisata yang berada di Dago terutama kawasan wisata Dago Pakar. Wisata Dago pakar ini merupakan sebuah wisata alam yang bernama asli Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Wisata alam ini menampilkan berbagai jenis pohon yang rindang dan tenang sehingga akan cocok untuk wisatawan yang kesehariannya bergelut dengan keramaian kota. Dengan kepenatan yang melanda sehari-harinya, kawasan wisata dago pakar ini bisa menjadi solusi penghilang stress.

Demikian ulasan mengenai hotel murah di Bandung yaitu Hotel Puri Tomat Bandung, semoga bermanfaat dan dapat memanjakan liburan anda dengan murah.
Lihat pula artikel hotel murah di bandung lainnya berikut ini :
>> Hotel Murah Di Dago Bandung
>> The Dinar Hotel Bandung 
Hotel Puri Tomat Bandung
Hotel Puri Tomat Bandung - written by jenal permana , published at 18.41, categorized as Hotel Di Dago Bandung , Hotel Murah Di Bandung . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->