Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Hotel Murah Bintang 4? Grand Serela Setiabudhi Bandung Jawabnya

by jenal permana , at 22.45 , have 0 komentar
Grand Serela Setiabudhi Bandung merupakan salah satu pilihan tepat untuk para wisatawan yang sedang berkunjung ke kota Bandung. Hotel berbintang 4 ini cocok untuk Anda para wisatawan yang memprioritaskan tempat menginap yang tenang dan tidak bising oleh ramainya kendaraan Bandung.

Seringkali kenyamanan para tamu yang ada di beberapa hotel terganggu karena suasana yang kurang tenang dari sekitar hotel. Maklum saja, kota Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang cukup ramai penduduknya. Baik penduduk dari asli Bandung, pendatang, maupun wisatawan yang sedang menikmati liburan di kota Kembang ini. Sehingga suasana tenang dalam hotel seringkali menjadi prioritas tamu dalam memilih hotel tertentu sebagai tempat menginap.

Selain karena suasana tenang yang diharapkan dari suatu tempat menginap seperti hotel ini, tamu juga memprioritaskan lokasi strategis dari tempat menginapnya. Para wisatawan manca maupun dalam negeri pasti akan melirik hotel yang dekat dengan tempat-wisata yang hendak dikunjungi olehnya.

Grand Serela Setiabudhi Bandung ini lokasinya cukup dekat dengan Rumah Mode, jalan Cihampelas , serta beberapa pusat keramaian lainnya yang berada di kota Bandung. Hotel bintang empat ini juga tidak jauh dari lokasi belanja yang ada di jalan Setiabudhi. Untuk rencana wisata yang lengkap, hotel ini pun cocok untuk Anda para wisatawan yang hendak berlibur di daerah Lembang, Dago dan juga Paris van Java.

Fasilitas Grand Serela Setiabudhi Bandung :

Grand Serela Setiabudhi Bandung ini juga memberikan fasilitas yang sangat lengkap untuk ukuran hotel bintang 4 yang ada di kota Bandung. Hotel ini mempunyai kamar berjumlah 99 dimana semua kamar ini sudah ber-AC. Fasilitas lainnya antara lain adalah frontdesk 24 jam penuh, bar, laundry hotel, fasilitas fitness, bisnis center, deposit box, kolam renang, restaurant, tempat spa dan sauna, WIFI, meeting room, konferensi room, LCD TV kabel, tempat parkir mobil yang luas, lift, dan juga apotek hotel.

Lalu untuk kondisi kamar hotel pun Anda akan dimanjakan dengan adanya superior room dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan konsep minimalis yang ditawarkan oleh hotel, lalu dengan interior ruangan yang bagus. Tempat tidur dari kamar hotel ini berbentuk lady Americana yang membuat Anda lebih nyaman. Fasilitas kamar lainnya adalah bantal dari bulu angsa yang empuk, kamar mandi dengan shower air panas dan dingin, akses internet yang cepat, dan LCD TV kabel dengan 52 saluran.

Dengan fasilitas yang baik dari hotel kelas bintang 4 dan harga yang lebih terjangkau, tentu Anda akan tertarik untuk memesan kamar di hotel ini. Dari semua hotel, memang memprioritaskan kenyamanan dari para tamunya. Termasuk juga dengan Grand Serela Setiabudhi Bandung ini yang akan memberikan kesan tersendiri untuk liburan Anda.

Alamat dan Contact Person :

Hotel ini berada di lokasi yang strategis yaitu tepatnya di Jl. Hegarmanah No.9-15 Bandung 40141
Telepon : +62 22 2041680
Faximile : +62 22 2041681
Email : setiabudhibandung@grandserela.com
website :http://grandserela.com/setiabudhi-bandung

Petunjuk Jalan menuju Grand Serela Setiabudhi Bandung :

Menemukan hotel ini sangat mudah karena hotel ini berada di lokasi yang sangat strategis.
Jika anda berada di Jalan Tol Pasteur, Cimahi Utara, Kota Cimahi hanya membutuhkan waktu 14 menit untuk menuju lokasi hotel. Pertama anda harus menuju kea rah timur yaitu menuju Jl. Unpar I/Jl. Unpar II kemudian terus ke Jl. Dr. Djunjunan dan belok sedikit ke kiri terus menuju Jl. Pasteur, setelah itu kemudian belok kiri menuju Jl. Cipaganti kemudian belok kanan menuju Jl. Dr. Setiabudi. Nah, setelah itu anda tinggal belok kiri menuju Jl. Hegarmanah/Jl. Hegarmanah Tengah dari situ akan terlihat hotel Grand Serela Setiabudhi Bandung di sebelah kiri.
Hotel Murah Bintang 4? Grand Serela Setiabudhi Bandung Jawabnya
Hotel Murah Bintang 4? Grand Serela Setiabudhi Bandung Jawabnya - written by jenal permana , published at 22.45, categorized as Hotel Dekat PVJ , Hotel Murah Di Bandung . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->