Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Hotel Brawijaya Bandung Terjangkau Untuk Mahasiswa

by jenal permana , at 20.48 , have 1 comment
Hotel Brawijaya Bandung merupakan salah satu hotel yang cukup terjangkau untuk kantong mahasiswa. Harga per malam dari hotel ini mulai dari Rp. 75. 000 sampai Rp. 125. 000. Dengan tarif yang seperti itu, tentu Akan sangat cocok untuk mahasiswa yang melakukan travelling ke kota Bandung. Kebanyakan dari para traveller ini hanya akan mencari tempat menginap yang cukup untuk tidur dan tidak terlalu mementingkan fasilitas berlebih. Mengapa demikian?

Saat musim liburan bagi mahasiswa, mereka akan memanfaatkan hal itu untuk pulang ke kampung halaman atau untuk berlibur keluar kota. Salah satu tujuan para mahasiswa ini adalah kota Bandung. Dengan memiliki beberapa tempat wisata, kota bandung ini menjadi salah satu kota di Indonesia yang cukup sering dikunjungi oleh wisatawan terutama oleh muda mudi dari berbagai kota di Jawa bahkan seluruh Indonesia.

Dengan modal berlibur yang pas-pasan, biasanya para mahasiswa ini tidak akan membutuhkan waktu untuk berlama-lama di kota Bandung ini. terkadang cukup hanya semalam saja dan langsung pulang ke rumah. Dalam berlibur ini, biasanya akan membutuhkan tempat untuk menginap kalau dia tidak mempunyai saudara untuk beristirahat. Salah satu pilihan yang tepat untuk mahasiswa adalah hotel Brawijaya Bandung ini. Karena apabila dibandingkan dengan hotel-hotel lainnya, hotel ini terbilang apling murah dan cukup nyaman untuk beristirahat.

Karena faktor lokasi, suatu hotel bisa bertarif melambung karena tingginya permintaan dari tamu. Shingga banyak sekali hotel-hotel di Bandung yang berlomba-lomba memberi pelayanan yang baik dan juga meninggikan harga sewa kamar per malamnya. Berbeda dengan hotel Brawijaya bandung ini, yang berada di lokasi yang cukup bagus namun harga sewa kamarnya masih terjangkau tetapi kenyamanan pengunjung tetap menjadi prioritas.

Alamat Hotel Brawijaya Bandung
Hotel ini berlokasi di Jalan Pungkur No. 28, Bandung, Jawa Barat 40252, Indonesia. Lihat detail Lokasinya Disini.!!!. Jika anda ingin melakukan reservasi terlebih dahulu anda bisa menggunakannomor telepon ini +62 22 5210376.

Lokasinya cukup strategis karena hotel ini cukup dekat dengan beberapa lokasi yang menjadi pusat perbelanjaan di kota kembang ini. Hotel ini dekat sekali dengan ITC, Kings/ pusat perbelanjaan dan toko, serta cukup dekat dengan Plaza Parahyangan Bandung.

Plaza Parahyangan ini cukup dicari oleh beberapa anak muda yang hobbi berbelanja. Lokasi hotel ini juga berdekatan dengan monument Bandung Lautan Api dan Masjid Agung Bandung.

Persaingan hotel di kota Bandung ini cukup ketat pada setiap kelas bintangnya. Namun untuk ukuran mahasiswa, mereka tidak akan terlalu melirik hotel yang berbintang banyak. Memang benar, dengan fasilitas dan layanan yang lebih baik, harga sewa dari hotel papan atas bisa melambung tinggi bila dibandingkan dengan hotel sekelas ini. Namun utnuk ukuran mahasiswa, hotel ini cukup menjadi saah satu pilihan yang tepat untuk melepas lelah setelah berwisata.

Demikian informasi mengenai Hotel Brawijaya Bandung Jawa Barat. Semoga bermanfaat, jangan lupa simak pula artiekl hotel murah di bandung lainnya Disini.!!
Hotel Brawijaya Bandung Terjangkau Untuk Mahasiswa
Hotel Brawijaya Bandung Terjangkau Untuk Mahasiswa - written by jenal permana , published at 20.48, categorized as Hotel Murah Dekat ITC , Hotel Murah Dekat Mesjid Agung , Hotel Murah Di Bandung . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Unknown
Satu hal yang saya tidak puas dengan service Hotel Brawijaya Bandung yaitu AIR. Saya c/i pkl 15.45 dah capek2 mau istirahat habis perjalanan jauh, langsung booking 175rb. Ya Allah, pas buka pintu kamar mandi airnya kotor banget. Saya pun lapor resepsionis. Kata resepsionis sebentar lagi air ngalir. Sekitar lima menit kemudian sir benar datang petugas nyuruh saya ngecek lg krannya. Akhirnya air ngalir juga tapi kecil sekali. Karena air kotor, terpaksa saya kuras sampai bersih dengan harapan biar ngalir sedikit asal tetap ngalur pasti lama2 penuh juga. Habis bak dikuras air masih ngalir, tapi ...ndak sampai 10 menit mati sama sekali. Sampai maghrib saya nunggu belim ngalir juga...
resepsionisnya cuma bilang iya2 aja tapi tetap gk ngalir.

Kecewa dah pelayanannya kurang memuaskan.
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->