Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Hotel Kanira Bandung: 6 Menit dari Trans Studio Bandung

by jenal permana , at 19.00 , have 0 komentar
Hotel Kanira Bandung merupakan salah satu hotel di kawasan kota Bandung yang sering ramai oleh tamu baik pada hari biasa maupun pada akhir pekan. Hotel ini lokasinya cukup dekat dengan tempat-tempat wisata di kota Bandung. Salah satu tempat wisata yang dekat dengan hotel ini adalah Trans Studio Bandung yang berada di Jalan Gatot Subroto No. 289, Bandung. Kalau dengan mobil pribadi, dan tanpa terhalang macet, Trans Studio Bandung bisa Anda jangkau hanya dalam waktu 6 menit saja. Namun pada hari dan jam-jam tertentu, jalan dari hotel menuju Trans Studio Bandung bisa menjadi sangat padat. Kepadatan ini biasanya terjadi saat pagi, jam pulang kantor, dan saat liburan.

Pada saat liburan panjang, Trans Studio Bandung merupakan salah satu tempat yang ada di kota Bandung yang sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Wisatawan ini umumnya datang dari luar kota Bandung yang berniat mengunjungi Trans Studio Bandung dan tempat-tempat wisata lain di kota Bandung. Hotel Kanira Bandung ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk wisatawan yang membutuhkan tempat untuk menginap. Lokasinya yang strategis dan dekat dengan Trans Studio Bandung akan menjadi faktor penarik yang bagus bagi wisatawan. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan kawasan kuliner di daerah Buah Batu Bandung yang cukup terkenal.

Alamat Hotel Kanira Bandung

Hotel Kanira Bandung ini beralamatkan di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 10 Jawa Barat, Lingkar Selatan, Lengkong, Jawa Barat, Indonesia. Lihat detail lokasinya Disini.!!!  Nomor Telepon :+62 22 7316283

Lokasi hotel ini cukup mudah ditemukan karena merupakan lokasi yang sangat strategis yang terletak di jalan terusan dari Jalan Buah Batu. Sehingga wisatawan yang hendak memesan kamar di hotel ini bisa dengan mudah menemukan lokasi hotel ini.

Faslitas Hotel Kanira Bandung 


Hotel ini mempunyai 34 buah kamar tidur dan dibagi menjadi 2 tipe kamar yaitu tipe kamar Mitra dan Pesona. Perbedaan mencolok dari kedua tipe kamar ini adalah tipe kamar Mitra mempunyai kamar mandi berada di luar kamar hotel.
Fasilitas yang diberikan ditiap kamarnya adalah televisi, AC, dan telepon. Pada tipe kamar Pesona, diberikan kamar mandi dalam dengan air panas dan dingin. Begitu pula kamar mandi luar di tipe kamar Mitra, ada fasilitas air panas dan dinginnya juga. Lalu di hotel ini juga tersedia restaurant dan room service 24 jam sehingga anda tidak akan kesulitan mencari tempat makan malam anda. Selain itu tempat parker dari hotel ini juga cukup luas untuk mobil pribadi tamu, jadi anda tidak usah kawatir akan keamanan kendaraan anda karena tempat parkirnya juga di jaga selama 24 jam.

Tarif Menginap di Hotel Kanira Bandung
 
Tarif menginap di hotel ini adalah mulai dari Rp. 120. 000 per malamnya. Dengan tarif sebesar itu, hotel ini bisa dikatakan cukup murah untuk hotel yang berlokasi di tengah kota. Tarif menginap per malamnya ini akan berubah pada saat akhir pekan atau saat libur sekolah. Untuk pemesanannya anda bisa menghubungi nomor telepon hotel Kanira Bandung (022) 7316283, (022) 7321990 atau (022) 7303616.

Demikian beberapa ulasan mengenai hotel kanira bandung semoga dapat membantu anda menemukan jawaban akomodasi hotel pada saat liburan ke Bandung. Simak pula beberapa artikel mengenai hotel murah di Bandung lainnya Disini.!!!
Hotel Kanira Bandung: 6 Menit dari Trans Studio Bandung
Hotel Kanira Bandung: 6 Menit dari Trans Studio Bandung - written by jenal permana , published at 19.00, categorized as Hotel Murah Dekat Trans Studio , Hotel Murah Di Bandung . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->