Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Griya Indah Hotel Bandung: Tarif Murah?

by jenal permana , at 21.03 , have 0 komentar
Untuk Anda para traveller yang hendak berwisata di daerah Bandung, hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan yang baik. Mengapa begitu?

Beberapa wisatawan dalam negeri sering memilih kota Bandung sebagai salah satu kota sebagai sasaran wisata untuk berlibur. Banyak sekali tempat wisata baik wisata alam maupun wisata kota. Wisata alamnya berada di daerah Lembang seperti Gunung Tangkuban Perahu yang menjadi objek wisata yang paling sering dikunjungi. Dengan banyaknya objek wisata, tentu akan banyak turis yang berkunjung dan membutuhkan tempat untuk menginap.

Ada banyak sekali penginapan yang ada di kota Bandung dengan berbagai kelas bintangnya. Mulai dari hotel bintang satu sampai bintang empat. Beberapa turis ada yang membutuhkan tempat menginap yang berfasilitas mewah, dan ada pula yang hanya membutuhkan tempat untuk berbaring saja. Untuk wisatawan yang hanya membutuhkan tempat untuk berbaring, biasanya akan mencari hotel bintang satu atau dua dengan failitas seadanya saja. Seperti yang ditawarkan oleh Griya Indah Hotel bandung ini.

Hotel yang mempunyai kamar sejumlah 30 kamar ini lokasinya memang kurang strategis. Hotel ini lebih masuk lagi dari jalan protocol di Bandung. Sehingga banyak wisatawan yang kurang mengetahui lokasi dari hotel ini. Dilihat dari lokasinya, hotel ini berada di daerah perkampungan. Sehingga beberapa warga Bandung sendiri banyak yang tidak mengenal hotel ini. Namun, sisi positif dari lokasi yang kurang strategis ini adalah hotel ini menjadi lebih tenang dan jauh dari keramaian hiruk pikuk kota Bandung. Berbeda dengan hotel yang terlalu berada di tepi jalan raya sehingga akan merasakan kebisingan dari kendaraan di kota Bandung.

Wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata pasti akan merasa lelah setelah melakukan perjalanan ke tempat-tempat wisata. Sehingga akan mencari tempat menginap yang lebih tenang dan bisa beristirahat dengan nyaman. Griya indah hotel bandung ini bisa menjadi solusi yang tepat. Fasilitas yang ditawarkan memang terbatas, namun akan menjadi tempat istirahat yang tenang setelah bepergian.

Walaupun letak yang kurang strategis karena lebih masuk ke dalam perkampungan, namun hotel ini berada tidak jauh dari Stasiun kota Bandung. Sehingga untuk wisatawan yang tidak membawa kendaraan bisa menggunakan jasa kereta untuk berkunjung ke Bandung dan menginap di dekat dengan stasiun yaitu Griya indah hotel Bandung ini.

Tarif Sewa Kamar Griya Indah Hotel Bandung :

Hoel ini menawarkan harga kamar yang cukup murah bila dibandingkan dengan hotel-hotel yang sekelas dengan hotel ini. Kisaran harga kamar dari hotel ini adalah mulai dari Rp. 75. 000 hingga Rp. 250. 000.

Alamat Griya Indah Hotel Bandung :
Griya Indah Hotel Bandung merupakan salah satu hotel yang berada di kawasan Kebon Kawung. Alamat lengkap dari hotel ini adalah di Jl. H Moch Iskat No. 21 Pasirkaliki Cicendo Bandung Jawa Barat, Indonesia. Lihat detail lokasinya disini !!!
Telepon : +62 22 4204263

Itulah beberapa ulasan mengenai hotel murah Griya Indah Hotel Bandung, semoga bermanfaat dan dapat memberikan kenyamanan pada liburan anda. Baca pula artikel hotel murah di bandung lainnya disini !!
Griya Indah Hotel Bandung: Tarif Murah?
Griya Indah Hotel Bandung: Tarif Murah? - written by jenal permana , published at 21.03, categorized as Hotel Murah Dekat Stasiun , Hotel Murah Di Bandung . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->