Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Benua Hotel Bandung Review

by jenal permana , at 08.28 , have 0 komentar
Benua hotel Bandung akan menjadi pilihan yang paling cocok untuk Anda yang mempunyai hobi berbelanja. Karena hotel ini teletak dekat dengan Kings Shopping Centre Bandung. Selain itu juga dekat dengan kebun binatang Bandung yang berjarak kurang lebih 1 km dari hotel ini. Kenyamanan dari tamu yang menginap akan sangat diutamakan karena hotel ini mempunyai semboyan “Feels like at home”. Sehingga suasana istirahat anda akan terasa seperti dirumah Anda sendiri.

Kenyamanan dan kebersihan dari Benua hotel Bandung ini cukup bagus sehingga Anda akan lebih merasa nyaman untuk beristirahat di hotel ini. Fasilitas dari kamar hotel juga cukup lengkap dengan meja tulis, kulkas, LCD TV, AC, shower, dan air hangat. Tempat untuk bagasi juga luas, layanan kamar yang baik dan layanannya sampai 24 jam. Hotel ini juga menyediakan restoran yang menyajikan makanan khas Indonesia. Sehingga dahaga Anda dalam bidang kuliner bisa terpuaskan.

Namun terkadang akan sedikit merasa bising dengan kendaraan yang melewati daerah hotel ini. Maklum, kota Bandung merupakan salah satu kota yang tidak tidur di Indonesia. Kalau anda memesan kamar yang berada di bagian depan, anda akan dapat melihat hiruk pikuknya kota Bandung. Lalu kalau Anda memesan kamar yang berada di bagian belakang hotel, Anda akan disajikan dengan suasana hijau yang sedikit nampak dari kebung binatang Bandung.

Strategisnya letak Benua hotel Bandung ini cukup menjadi salah satu daya Tarik tersendiri. Apalagi hotel ini juga memberikan fasilitas jemputan untuk Anda yang tidak membawa kendaraan saat berkunjung ke kota Bandung. Anda bisa berangkat ke bandung mengendarai pesawat terbang, kereta api, maupun travel kemudian tinggal menghubungi pihak hotel yang untuk menjemput Anda. Tetapi kalau Anda berangkat bersama keluarga dengan mobil pribadi, Anda bisa dengan mudah menemukan lokasi hotel ini yang dekat dengan kawasan kebun binatang Bandung. Kalau Anda ingin berkunjung ke Trans Studio Bandung, Anda bisa berjalan kaki saja dari hotel karena jaraknya yang tidak terlalu jauh.

Alamat dan Tarif Hotel Benua Bandung
Hotel yang berlokasi di jalan Pelajar Pejuang 45 No 111 ini merupakan hotel yang cukup murah di kelasnya dengan harga kamar mulai dari Rp. 198. 000 – 383. 000.

Untuk pemesanan hotel ini, Anda bisa melalui situs reservasi online yang ada di Indonesia. Diantaranya adalah melalui situs pegipegi ataupun agoda. Dari kedua situs ini, Anda bisa memesan kamar dari hotel ini pada saat hendak melakukan liburan ke Bandung. Perencanaan liburan memang cukup vital bagi Anda, sehingga nanti tidak bingung saat sudah berada di lokasi wisata. Salah satunya perencanaan lokasi Anda untuk menginap. Untuk tempat menginap di wilayah yang cukup dekat dengan kebun binatang Bandung dan Trans Studio Bandung, Benua Hotel Bandung inilah tempat yang tepat.
Benua Hotel Bandung Review
Benua Hotel Bandung Review - written by jenal permana , published at 08.28, categorized as Hotel Murah Dekat Kebun Binatang , Hotel Murah Dekat Trans Studio , Hotel Murah Di Bandung . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->