Informasi Hotel Murah Di Bandung Terlengkap

Daftar Hotel-Hotel Murah di Cimahi Bandung

by jenal permana , at 23.53 , have 0 komentar
Hotel murah dan nyaman memang sangatlah dicari bagi sebagian orang yang hendak bekerja dari luar kota ataupun kegiatan bisnis lainnya, ataupun hanya sekedar berlibur menghilangkan stress dan penat, yaitu di sekitar Kota Bandung khususnya di kawasan Cimahi Bandung yang banyak dikunjungi orang.
hotel murah di cimahi bandung
Nah untuk anda yang sedang bingung mencari hotel atau penginapan yang nyaman dan cocok dengan kondisi budget anda, disini ada beberapa referensi hotel murah di sekitar kawasan Cimahi Bandung yaitu sebagai berikut:

1. Hotel Cimahi ( Hotel Tjimahi)
Fasilitas yang ditawarkan dari Hotel Tjimahi ini terdiri dari 12 kamar yang terbagi kedalam 5 type, yaitu standard Twin, Familu Standard, Delux, Family Superior, dan Bungalow. Dan fasilitas yang menarik lainnya diantaranya, kolam renang, restorant, tempat parkir yang cukup luas, pelayanan kamar selama 24 jam, dan yang terakhir setiap type kamar masing-masing memiliki kamar mandi yang dilengkapi dengan pilihan air panas dan air dingin.
Alamat: Jl. Raya Cimahi No. 465, Cimahi Bandung Jawa Barat.
Tarif Hotel : Tarif kamar yang ditawarkan mulai dari harga Rp.135.000-Rp.400.000,- Per Malamnya.
Telepon : Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi nomor telepon ini +62 22 6654385/ 6658994.

2. Candra Hotel
Fasilitas yang ditawarkankan memiliki lima type kamar yaitu dengan masing-masing terdapar kamar mandi yang terdapat ai panas dan air dingin, fasilitas yang menunjang lainnya seperti kolam renang, restoran, pelayanan kamar selama 24 jam, layanan internet gratis, telefon, Tv, dan fasilitas tempat parkir terbilang aman dan nyaman.
Tarif Hotel : Tarif dari sewa hotel ini dimulai dari harga Rp. 100.000- Rp. 250.000,- Per Malam.
Alamat: Jl. Raya Timur Cimahi, No. 467, Cimahi Bandung Jawa Barat.
Telepon : 022-6644204

3. Mary’s Guest House
Penginapan ini bernuansakan keluarga, jadi sangat cocok sebagai tempat berkumpul, dan berlibur bersama dengan keluarga besar karena penginapan ini terdiri 12 kamar. Dan tarif yang ditawarkan cukup terbilang murah, yaitu mulai dari Rp. 150.000 - Rp.400.000,- Per Malamnya.
Alamat: Hotel ini tepatnya berada di Jl. Raya Cibabat No. 383, Cimahi Bandung, Jawa Barat


4. Hotel Meridian
Alamat: Jl. Raya Timur Cimahi, No. 463, Cimahi Bandung Jawa Barat. Lokasi dari Hotel Meridian ini sangat berdekatan dengan Hotel Chandra. Tarif yang ditawarkan di Hotel Meridian ini terbilang murah di mulai dari harga Rp. 100.000,-  Per Malamnya.
Demikian diatas mengenai beberapa reference hotel / penginapan yang murah nan nyaman yang berada di kawasan Cimahi Bandung Jawa Barat. Bagi anda yang ingin berlibur atau kegiatan berbisnis lainnya yang memerlukan hotel atau penginapan sementara, mudah-mudahan dengan adanya informasi mengenai penginapan murah tersebut salah-satunya bisa membantu anda dan anda tidak merasa bingung lagi.
Telepon : Untuk Informasi dan pemesanan lebih lanjut anda bisa menggunakan nomor telepon ini 022-6657546.

Demikian informasi daftar hotel murah di cimahi Bandung, semoga dapat memeberikan referensi tempat penginapan murah dan berkualitas saat berkunjung ke Bandung ini.

Jangan lupa simak pula artikel hotel murah di Bandung lainnya berikut ini :
>>> Hotel Murah di Bandung Kota
>>> Hotel Murah Dekat Stasiun Bandung 
Daftar Hotel-Hotel Murah di Cimahi Bandung
Daftar Hotel-Hotel Murah di Cimahi Bandung - written by jenal permana , published at 23.53, categorized as Hotel Murah di Cimahi Bandung . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Hotel Murah Di Bandung
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->